Cara Mengatasi Rasa Cemburu Pada Sang Kekasih

        Apakah anda pernah yang mengalami rasa cemburu bukan? pastinya pernah anda atau saat anda remaja merasakan akan halnya rasa cemburu.Buat para remaja yang saat ini masih berpacaran hendaknya lagi masa puber yang lagi seneng-senengnya terhadap lawan jenisnya baik itu perempuan maupun laki-lakinya.Akan tetapi  disaat anda menyayanginya apakah anda merasa khawatir akan si dia ataukah kekhawatiran akan takut kehilangannya? tentu tidak kan ! .Saat anda berurusan dengan pacar yang cemburuan memang sangat menyulitkan.Terutama saat si dia mulai bersikap protektif pada Anda. Anda tentu merasa sebal dan ingin sekali marah pada pacar Anda.Tenang saja sahabat BeritaKapan akan menunjukkan bagaimana solusinya ikuti kutipan berikut.




Image Google




1. Biarkan dia tahu bahwa Anda mencintainya

     Dia mungkin merasa hubungan kalian masih tidak aman.Apalagi jika Anda termasuk orang yang populer dan punya segudang kegiatan. Untuk membuatnya tidak lagi cemburuan, tunjukkan padanya bahwa Anda sangat mencintainya. Anda juga tak akan meninggalkannya demi orang lain.

2. Beri dia perhatian lebih ketika Anda bersama teman lawan jenis lainnya

    Ketika Anda sedang bersama teman-teman Anda, terutama yang lawan jenis, berikan perhatian khusus pada pasangan Anda. Buat dia tahu bahwa Anda lebih memperhatikannya dibanding teman lawan jenis Anda. Itu dapat membuatnya merasa lebih tenang dan aman.

3. Libatkan dia dalam kegiatan Anda

     Anda mungkin memiliki segudang kegiatan yang membuat Anda sibuk. Untuk menyeimbangkan hubungan kalian, ajaklah pacar Anda sesekali ke kegiatan Anda. Ini dapat membuatnya merasa jauh lebih baik dan tenang.

4. Selalu menghubunginya ketika Anda keluar dengan teman-teman Anda

    Anda harus meyakinkan pacar Anda bahwa dia tak perlu khawatir pada Anda. Untuk itu, Anda harus lebih sering menghubunginya dan meninggalkan pesan ketika keluar dengan teman-teman Anda. Ini membuatnya merasa lebih nyaman dan tenang tentunya.

5. Sertakan dia dalam perbincangan Anda dan teman Anda

    Ini menunjukkan bahwa Anda selalu memperhatikan dia, meskipun kalian sedang bersama teman Anda sekalipun. Pacar Anda pasti merasa tersanjung dengan perlakuan Anda yang demikian. Hal itu akan membuatnya merasa lebih tenang, ketika meninggalkan Anda dengan teman-teman Anda sendirian.

     Cemburu itu tanda cinta. Namun terlalu cemburu bisa menjadi sikap posesif. Sikap ini bahkan seringkali mengkandaskan rasa cinta pasangan.Jadi buat sahabat BeritaKapan hendaknya memiliki rasa cemburu jangan terlalu berat karena hendak menyakitkan anda.Demikian kutipan untuk solusi anda dan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Rasa Cemburu Pada Sang Kekasih"