Fatin Shidqia Lubis Berkat Bernyanyi dan Suara Merdunya Dikelas Jadi Terkenal

   BeritaKapan - Fatin Shidqia Lubis nama dari anak remaja yang masih duduk di usia SMA.Sejak video audisinya muncul di episode keempat X Factor Indonesia musim pertama gadis tersebut membuatnya banyak membicarakan didunia maya hingga terkenal.






    Fatin Shidqia Lubis,melejit terkenal karena dengan Berbekal suara yang merdu dan berkarakter, remaja putri berusia 16 tahun ini mendadak memiliki banyak fans.Namun tampilan Fatin,begitu ia akrab disapa, rupanya masih sama meski sudah dikenal.Dia tetaplah sosok gadis cantik SMA yang pemalu.






    Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun youtube bernama Aku Iwa, Fatin tampak malu-malu saat unjuk gigi di hadapan teman sekelasnya. Seperti penjelasan di kolom about, Fatin disuruh bernyanyi oleh gurunya di depan kelas saat pelajaran Ekonomi.



    Video yang berdurasi empat menit sembilan detik tersebut diunggah tanggal 26 Januari 2013.Di sana, Fatin menyanyikan 3 lagu.Lagu pertama berjudul As Long As you Love Me yang dinyanyikan oleh Justin Bieber feat Big Sean. Lagu kedua milik Raisa dengan judul Serba Salah. Terakhir, Fatin membawakan Rolling In The Deep yang dipopulerkan oleh Adele.Meski suaranya merdunya sedikit teredam oleh tawa teman-temannya, peforma Fatin tetaplah memukau. Tak percaya? Intip saja video di bawah ini. 



Subscribe to receive free email updates: