Pemuda Hilang Tenggelam Terseret Arus Sungai Setelah Pesta Miras

    BeritaKapan - Indramayu,Kec.Terisi Seorang pemuda yang nekat uji nyali menceburkan diri mandi kesungai di sungai Cipanas Desa Jatimunggul Kecamatan Terisi, Jumat (15/2).Karena pengaruh miras badan dari beberapa pemuda yang hendak melakukan pesta miras terasa panas hinggayang terjadi para pemuda tersebut menceburkan diri untuk mandi disungai yang deras airnya.Namun nasib seorang na'as,salah seorang pemuda itu terseret oleh derasnya air sungai Cipanas saat berenang bersama dua rekannya, Kamis (14/2) sekitar pukul 17.00 di sekitar bendungan Sumur Watu Desa Jatimunggul.Dikutip RadarCirebon.







    Dua pemuda yang mabuk pesta miras nekad mandi di sungai yang airnya mengalir deras itu adalah  Rasman(20) dan temannya Jaja, (22) alamat Blok Tarikolot, Desa dan Kecamatan Cikedung, Indramayu, Jabar.





    Tubuh korban bernama Rasman hingga Jumat (15/2/2013) siang masih belum ditemukan. Warga sekitar sudah berupaya mencari jasadnya dengan menyelam ke sekitar lokasi kejadian. Akan tetapi Rasman yang saat kejadian hanya mengenakan celana pendek tak ditemukan.Keterangan yang diperoleh Pos Kota menyebutkan, upaya pencarian jasad korban dilakukan sejumlah warga sekitar bersama petugas Polsek Terisi. Mereka bahu membahu mencari korban yang hilang tenggelam ditelan arus deras Sungai Cipanas.




   Setelah dilakukan pencarian korban akhirnya berhasil ditemukan.Tubuhnya ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian. Kondisinya sudah meninggal dunia, karena lebih dari 24 jam tenggelam. Korban kemudian langsung dibawa pulang, karena permintaan dari pihak keluarganya.Dikutip dari Indramayupost.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "Pemuda Hilang Tenggelam Terseret Arus Sungai Setelah Pesta Miras"