Kesetiaan Akan Menunggu Kedatanganmu

     BeritaKapan - Berikut kisah cerita pendek salah seorang wanita yang menunggu untuk menjaga hati yang setia terhadap seorang lelaki yang ditunggunya.Arti setia sesungguhnya amatlah sangat menyakitkan dimana kita menunggu dengan penuh rasa ikhlas dan kesabaran.Berikut kisahnya yang dikarang oleh "Camelia Anindhita" .





*  ***
Jam 19:15 ditelpon
Cewe : sayang , aku udah pulang, km jemput aku ya?
Cowo : kamu udah pulang? Kok gak ngabarin sih? Aku ada acara sama temen sejam lagi ya.
Cewe : iya gapapa sayang, aku tungguin.
Cowo : lagian kamu pulang kok ndadak sih, gak ngasih tau lagi' !
Cewe : maaf sayang sebelum'y ' kakak lagi sibuk, terus mamah sakit di rumah, aku pengen yang pertama kali aku liat itu kamu, maaf kalo nyusahin kamu :(
Cowo : iya gapapa, tunggu 45menit lagi ya.
Cewe : hallo sayang, yah kok mati sih hapenya.
(Ngeliat hp nya terus bunyi , sicowo pun matiin hpnya)





* ***
Jam 22:00 setelah acara teman nya selesai si cowo pun langsung jemput cewenya. Tapi gak ketemu . Dia mengaktifkan hpnya ada 5 sms yang diabaikan si cowo menelfon cewenya dan hp nya sudah ga aktif lagi.
"Kalo soal ga dijemput kenapa pake
matiin hp sih"
Si cowo pun menuju kerumah cewenya namun tak ada orang, dia pun ingin pulang namun, terhenti ketika ambulance datang..
Kakak si cewe : "kemana aja kamu
bangsat ! Adik ku di rampok, dia nungguin kamu , bukan nunggu
kematiannya ! Berkali kali aku sms dia pulang , tapi dia tetep bersikeras nungguin kamu ! Kalo gini jadinya siapa yang kehilangan dia, bukan km ! Tapi kita semua !"
Si cowo pun hanya diam mematung tanpa suara , dia buka sms dari si cewe :
20:25 sayang kok hp nya dimatiin?
20:30 sayang udah blm acaranya?
20:40 sayang ada yang merhatiin aku.
20:45 aku takut, km dmn sayang?
20:50 ya uda aku pulang sendiri, sebenernya aku paling cuma mau ngucapin happy anniversary buat hubungan kita, makanya gak mau dijemput siapapun. Makasih sayang buat waktu 2 tahun nya.
I Love You. Maafin aku sayang :*..

Subscribe to receive free email updates: