Inilah 10 Manfaat Buah Untuk Kecantikan Wajah

  BeritaKapan - Manfaat Buah Untuk Kecantikan Wajah .Untuk memiliki wajah nan cantik dan fres diperlukan memanfaatkan buah salah satu perawatan dan pola sehat makan buah-buahan yang sehat dan segar.Perlu anda ketahui buah juga harus anda perhatikan dan disisi lain buah juga sangat berperan untuk kesehatan dan kecerahan kulit anda. Cantik itu relatif yang merupakan pancaran atau bisa disebut juga yang lebih khasnya adalah aura yang mempesona yang terpancar dari dalam diri seorang wanita.Cantik merupakan impian semua para kaum hawa, niscaya terlihat cantik dan anggun dambaan oleh seorang pria.

Berikut informasinya tentang 10 Manfaat Buah Untuk Kecantikan Wajah sebagai berikut.



10 Manfaat Buah Untuk Kecantikan Wajah


1. Pisang

Manfaat dan khasiat pisang untuk wajah dipercaya mampu untuk membantu anda dalam melakukan pengencangan kulit wajah,  atau mengurangi kerutan pada wajah .Selain itu mampu menyegarkan serta mengangkat sel mati diwajah dengan menggunakan masker pisang yang dicampur dengan telur atau madu. Oleskan pada wajah anda pada pagi hari  setelah bangun dan pada sore hari setelah pulang kerja .

2. Apel

Apel bermanfaat serta berkhasiat dalam membantu menyegarkan kulit wajah , membuat lebih bersinar dan bermanfaat dalam membersihkan dan membantu pencerahan kulit kusam

3.Jeruk nipis

Jeruk nipis dipercaya berkhasiat dan bermanfaat dalam membersihkan kulit wajah, yang mana buah ini memiliki kandungan vitamin E untuk kulit. Buah jeruk nipis beermanfaat juga dalam pegecilan pori-pori wajah anda serta mampu menghilangkan minyak berlebih pada jenis kulit yang berminyak tipe wajah berminyak.

4. Bengkuang

Buah bengkuang bermanfaat dan berkhasiat untuk melembabkan kulit wajah.Untuk mencerahkan kulit wajah serta meyegarkan wajah dengan pembersihan kotoran / debu pada wajah. Terutama pada tpe kulit yang gampang berminyak.

5.Mentimun

Mentimun bermanfaat serta berkhasiat dalam membantu menyegarkan kulit wajah.Buah ini banyak digunakan sebagai masker pada malam hari atau dengan irisan buah yang digunaan pada penutup mata atau wajah. Jika anda ingin akses disini resep masker mentimun .

6. Alpukat

 Buah alpukat berkhasiat dan bermanfaat untuk melembabkan kulit serta , menghaluskan kulit wajah anda. Buah ini mengandung vitamin yang cukup kompleks untuk waja dan wajar jika buah ini dijadikan untuk produk kosmetik unggulan selain jeruk nipis, dan buah lainnya.

7.Tomat

Buah tomat bermanfat untuk memberikan kulit cerah dan melindungi dari radiasi sinar UV pada siang hari serta membuat wjah terlihat muda merah merona karena sel mati telah diangkat oleh buah ini apabila anda menggunakannya dalam maskeran anda. Sealin itu buah toat bermanfaat dalam menghilangkan noda/flek hitam bekas jerawat pada wajah.

8. Buah melon

Buah melon bermanfaat dalam perlindungan kulit wajah dan mempercepat proses penyembuhan apabila wajah anda terluka oleh jerawat.  Serta buah ini mampu mengencangkan kulit agar tidak keriput.

9.Nanas

Buah nanas bermanfaat dan berkasiat untuk memberikan kesegaran pada kulit anda, tapi anda perlu hati-hati dengan menggunakan nenas, karena apabila ada luka jerawat anda akan terasa pedih apabila tersentuh dengan nenas ini. Buah nenas bermanfaat bagi wajah dalam memberikan manfaat bagi tipe kulit yang berkeringat  cepat mengangkat sel mati pada wajah dan mampu membersihkan noda hitam diwajah

10. Buah pepaya

    Manfaat dan khasiat buah pepaya bagi wajah cukup banyak, dan salah satunya memberikan kelembuatan kulit wajah. Selain itu , buah pepaya mampu mengobati jerawat dengan mengunakan masker pepaya. Buahnya bisa dgunakan masker atau dengan menggunakan daunnya.

Subscribe to receive free email updates: