Pesawat Lion Air Jatuh Diperairan Bali Tepatnya Daerah pantai Jimbaran

     BeritaKapan - Pesawat Lion Air dengan kode penerbangan Pukul 15.35 Wita pesawat Boeing 737 800 NG diketahui yang jatuh ke laut.Menurut informasi  saat kejadian tersebut keadaan cuaca di Ngurah Rai tengah gelap. Pesawat terbang dari Bandung.Entah apa penyebabnya belum di ketahui, yang jelas Lion Air kembali mengalami kecelakaan.Tepatnya di Daerah pantai Jimbaran.





     Seorang Pilot sebelumnya dikondisikan sehat saat sebelum penerbangan.Selain itu juga pilotnya sudah berpengalaman menurut dari salah satu sumber yang mengatakan bahwa"Sudah mengantungi lebih dari 10 ribu jam terbang," kata Direktur Umum Lion Air Edward seperti yang dilansir Detik.




   Berdasarkan keterangan pengunjung pantai dan di kuatkan juga oleh Kapolda Bali Irjen Pol Arif Wachjyunadi seperti yang dilansir Bali TV, seluruh penumpang selamat dan berhasil dievakuasi ke Bandara Ngurah Rai.




     Menurut Kapolda Bali kecelakaan terjadi pukul 15.35 WITA, dan pesawat Lion Air tipe Boeing 737 - 800 mengapung di laut dan terbelah di Jimbaran Bali.Kecelakaan terjadi karena pesawat gagal mendarat kurang 10M dari landasan pacu bagian barat Bandara Ngurai Rai. Belum diketahui pasti mengapa Lion Air ini akhirnya mendarat di laut. 




   Diketahui dari Jumlah penumpang terdiri atas 168 orang dewasa, 3 anak-anak, 1 bayi, dan 7 kru. Total seluruh penumpang dan kru 179 orang selamat. Evakuasi masih berlangsung, sementara yang barang-barang penumpang diamankan. 



     "Tidak ada korban yang meninggal dunia. Hanya luka-luka satu. Sebagian penumpang di posko bandara dan ada di yang dibawa ke rumah sakit,"



    Menurut kabar keluarga korban yang saat ini  berbondong ramai menuju posko bandara husein sastranegara ."Kita tanggung semua biaya pengobatan," kata Direktur Umum Lion Air Edward Sirait.Untuk itu khususnya para keluarga korban diharapkan pihak Lion Air untuk bersikap tenang karena korban para penumpangnya selamat dan dievakuasi kembali dalam proses penyidikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesawat Lion Air Jatuh Diperairan Bali Tepatnya Daerah pantai Jimbaran"