Ronaldo Cetak Rekor Terbanyak Di Madrid

     BeritaKapan - Dikenal dengan nama Cristian Ronaldo pemain tangguh Madrid ini yang cakep juga kembali dikabarkan telah mencetak Gol terbanyak lagi.Ia dapat membukukan dengan goresan tinta pada buku sejarah Real Madrid dengan jadi pemain pertama 'Si Putih' yang mampu mencetak minimal 30 gol atau lebih di liga dalam tiga musim berbeda.




      Dua gol Ronaldo ke gawang Athletic Bilbao akhir pekan lalu membuatnya kini sudah mengoleksi 31 gol dari 31 penampilannya musim ini. Total Ronaldo sudah bikin 48 gol dari 50 pertandingan di seluruh musim ini.




     Total 31 gol yang dibuat pemain Portugal itu menjadikan dirinya sudah dalam tiga musim terakhir selalu mencetak lebih dari 30 gol di liga. Di musim pertamanya ia bikin 40 gol dan musim lalu ia menggelontorkan 46 gol.





     Ronaldo pun jadi pemain pertama Madrid yang mampu melakukannya dalam tiga musim berbeda. Sebelumnya cuma ada Hugo Sanchez yang bisa bikin minimal 30 gol semusim dalam dua musim berbeda yakni 34 gol di musim 1985/1986 dan 38 di musim 1989/1990.Demikian yang dilansir Football Espana.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "Ronaldo Cetak Rekor Terbanyak Di Madrid"