SBY Bertanya Kepada Addie MS Tentang Twitter Kepo Itu Apa?

     BeritaKapan - Setelah memiliki akun twitter bapak negara kita presisen yang dikenal SBY belum lama dikabarkan baru membuat akun Twitternya.Kabarnya pula ternyata baru saja dibuat akan tetapi akun twitternya sudah difolow atau di ikuti oleh banyak orang.Akun Twitternya belum sepekan yang dikelola oleh staf Hingga pukul 17.10 WIB hari ini, Rabu (17/4/2013), Twitter beralamat SBYudhoyono ini sudah mendapatkan 1.097.262 followers. Jumlah tersebut berbanding jauh dengan jumlah pengguna yang difollow (following) SBY, yakni hanya sebanyak 44 orang.Dilansir dari akun twitter @ArenaTekno.







    Berikut adalah informasi yang dilansir dari KapanLagi,Sebelum memiliki akun twitter, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sempat meminta pendapat beberapa selebriti yang aktif menggunakan twitter. Salah satu selebritis yang dipanggil adalah Addie MS. Bersama Kevin Aprilio, Addie makan malam bareng presiden SBY.

"Yah dinner bareng aja. Itu sebenarnya ngomong-ngomong santai aja, enggak ada omongan yang penting amat sih. Cuma dia butuh masukan yang tentang twitter. Bahkan Kevin diajak, terus ikut kasih masukan. Katanya kalau bisa pak SBY kepo dikit lah, kata Pak SBY kepo itu apa?" papar Addie MS saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Rabu (17/4).

Adi menambahkan SBY terbuka pada masukkan-masukkan.

"Dan akhirnya dia sekarang akan mendengar suara yang sangat negatif, sangat keras, dan sangat terkaget-kaget. Tapi saya sudah bilang, pak ntar jangan kaget yah," terangnya.

Sejauh ini, Addie MS sudah memfollow akun twitter SBY dan begitu sebaliknya SBY pun sudah memfollow akun twitter Addie.

"Iya saya sudah follow pak SBY dan pak SBY juga sudah follow saya," katanya.

"Seneng bisa difollow presiden, tapi saya menghargai siapapun yang follow.









     Ada beberapa artis yang beruntung difollow SBY kebanyakan adalah keluarga dan publik figure yang sudah sangat populis di masyarakat, di antaranya kedua putranya, Agus Harimurti dan Edhie Baskoro Yudhoyono, dua menantunya Anissa Pohan dan Aliya Rajasa, Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mantan Mensesneg Yusril Ihza Mahendra, Rektor UIN Jakarta Komaruddin Hidayat, dan jurnalis senior Goenawan Mohamad.Tak hanya itu, SBY juga memfollow beberapa kalangan selebritas seperti Titi Kamal, Masayu Anastasya, Julia Estelle, Gading Marten, Memes, Adhie MS, dan Indra Herlambang.Dilansir dari MSN Nasional.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "SBY Bertanya Kepada Addie MS Tentang Twitter Kepo Itu Apa?"