Sembilan Pesawat Super Cepat Canggih Di Era Masa Depan

     BeritaKapan - Pesawat di era masa kini memang sangat penting untuk sarana transportasi udara yang singgkat dan cepat.Dengan naik pesawat kita mau pergi keluar negeri dalam hitungan jam sudah bisa sampai ke tujuan.Adapun dengan demikian seiring dibarengi teknologi yang sekian makin canggih,pesawat yang sudah mengalami kemajuan dan berkembang dengan pesat.Kini pesawat dimasa yang akan datang segera hadir dengan laju yang super cepat.Adapun ada sembilan pesawat super cepat di masa yang akan datang diantaranya adalah sebagai berikut.



1.Pesawat EADS Atrium

     Pesawat tersebut adalah pesawat jet eksekutif yang dirancang untuk membawa empat penumpang turis berwisata ke luar atmosfer bumi di atas ketinggian 100 kilometer dari bumi untuk melihat keindahan muka bumi.

2.DARPA Falcon Hypersonic Technology Vehicle 2 (HTV-2)


      Merupakan jenis pesawat hipersonik AS tanpa awak yang mampu terbang dengan 20 kali kecepatan suara.

3.RQ-4 Global Hawk

    Pesawat ini rupanya sengaja dibuat untuk kepentingan militer.Dimana Pesawat ini digunakan sebagai mata-mata tanpa awak bernama RQ-4 Global Hawk.

4.Solar Impulse HB-SIA

     Pesawat Solar Impulse HB-SIA merupakan prototipe pesawat, yang memiliki 12.000 sel surya. Pesawat ini akan mencoba menjelajah dunia pada tahun 2014.

5.Pesawat NASA X-37 Orbital

     NASA X-37O ini dapat bertahan di luar angkasa dalam waktu yang lebih lama dibanding dengan pesawat angkasa lainnya. Pesawat ini mampu bertahan maksimal 270 hari.

6.The Long Endurance Multi-Intelligence Vehicle (LEMV)

     Pesawat The Long Endurance Multi-Intelligence Vehicle (LEMV) saat diuji terbang pertama di atas Pangkalan McGuire-Dix-Lakehurst. LEMV berfungsi sebagai pesawat pengawasan dan pengintaian yang mampu terbang hingga ketinggian lebih dari 22.000 kaki.

7.X-51A Waveride

     Pesawat angkatan udara AS, X-51A Waverider ditampilkan dalam bentuk ilustrasi. Pesawat tanpa awak ini mampu mencapai kecepatan hingga 3.600 mph.

8.Eurocopter X3

      Eurocopter X3 adalah helikopter tercepat di dunia. Dapat terbang dengan kecepatan maksimal 410 km/jam.

9.The Virgin Galactic SpaceShip2


     Pesawat The Virgin Galactic SpaceShip2 (VSS Perusahaan) ini berkapasitas 8 orang, pesawat ini bisa mencapai kecepatan maksimal 4.200 km/jam.

Subscribe to receive free email updates: