Video Diary Fatin Sidiqia Lubis

     BeritaKapan - Ditemukan subuah video yang merupakan Diary Fatin Sidiqia Lubis salah seorang penyanyi masih muda dengan suara merdunya tersebut di X Factor.Penyelenggara X Factor Indonesia merilis sebuah video berdurasi 3 menit 12 detik berjudul "Video Diary Fatin Shidqia".








        Dalam video yang di unggah di YouTube ini, Fatin Shidqia menceritakan kegiatan sehari-harinya selama di rumah karantina. Fatin mengajak penggemarnya untuk melihat ruangan tempat tidurnya. Fatin juga mengaku sering tertidur saat menonton televisi di ruangan tersebut. 






      Selain itu, Fatin mengungkapkan rasa rindunya terhadap Iin dan Nisa, yang telah tereleminasi dari X Factor. Baju Iin dan Nisa yang tertinggal menjadi pengobat rindu Fatin. Fatin juga mengungkapkan bahwa dirinya sering mendapatkan hadiah dari fansnya.Boneka yang menjadi salah satu kado yang sering dia dapatkan, namun hadiah paling berkesan adalah Al Quran kecil dirinya sempat dan sering membacanya di waktu senggang.Yang rajin ya Fatin membacanya InsyaAllah dapat membuat suaramu makin merdu .Amin.

Poskan Komentar

Fashion

Baca Yuk Selengkapnya »

Love

Baca Yuk Selengkapnya »

Zodiak

Baca Yuk Selengkapnya »