Kumpulan Status Galau Facebook Terbaru

     BeritaKapan - Kumpulan Status Galau Facebook Terbaru. Memang gak enak rasanya jika tiada hari tanpa status kata anak-anak remaja pada umumnya.Namun Dari banyaknya sekian remaja yang update status diwaktu malam minggu kemarin rupanya banyak sekali yang diantara updatenya ditujukan kepada sang kekasih.Didalam statusnya mereka mencurhatkan isi hati ke FaceBook bahwa hatinya sedang dilanda Galau dan rindu langsung saja simak sebagai berikut ini.


Kumpulan Status Galau Facebook Terbaru


  Ku butuh KAmu..Ku butuh CintaMu..Ku butuh Kasih SayangMu..Ku butuh akan semua yang ada padaMu..Yang membuatKu selalu merindukanMu setiap saat. Tak ada celah dihatiku untuk tidak memikirkanMu.SenyumMu, TawaMu, Sorot MataMu, yang membuat hatiKu luluh..

Kumpulan Status Galau Facebook Terbaru


~` Aku Tanpa Dirimu`~

melayang tinggi hayalku
saat teringat padamu
pada sosok terindah
yg pernah mengisi hatiku

saat” terindah bersamamu
kini hanyalah tinggal kenangan
karna takdir tlah berbicara
kau tercipta bukan tuk temaniku

kini…
hanya rintik hujan dan kesepian
menjadi teman senja ku
yg dulu slalu diisi canda tawamu
setelah kau menghilang dari hidupku
setiap waktu yg ku jalani terasa hampa
karna…
hanya penyesalan dan kesepian yg kurasa..

Bolehkah aku menyimpan perasaan ini? :')
Bolehkah aku mejaga perasaan yg aku miliki saat bersamamu?
Jika boleh ku jujur..Perasaan ini hanya untuk mu..masih tetap untukmu.
Namun ku tak bisa melawan waktu. Kini kita tak sama,dan kau sudah ad yg pnya:')
#YangTerdalam

Sebenarnya berat :')
Namun apa daya, untuknya.. Asal iia bahagia :') walau tak dengan'ku :')
Semoga km nanti sadar, perasaan ini..waktu ini aku menantimu~

Aku terlanjur.. Terlalu Bergantung padamu~~
Jangan pergi.. Jangan pergi.. Jangan kau pergi..
Ku tak bisa Ingin Sendiri~
Ku tak sanggup.. Ku tak sanggup.. Sungguh ku tak sanggup.. Hidup tanpa CINTA mu~~

Aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu…

Berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini

Pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!

Lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini

Dear mantan, udah ngerasain kan sekarang..? Lebih enakan pacaran sama aku kan?

Cinta itu indah....! Kita yg menjalaninya saja yang tidak mampu menjaganya.

Aku rela melakukan apapun demi kamu, namun kamu tak pernah menyadari itu

Dimataku, kau sungguh berarti, namun dimatamu, aku bukanlah siapa-siapa

Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

Aku adalah petarung!! Dan aku kalah telak ketika bertarung melawan rindu :)

Kamu jangan lupa makan yha,nanti kamu sakit lagi. Kalo kamu sakit, yang nyakitin hati aku siapa ???

Kamu belum mengerti tentang ucapanku, karena memang kamu tak pernah mau belajar tentangnya. Tentang cinta!!

Kehilangan itu memang menyakitkan.. Terutama kehilangan orang yang kita sayangi dan yang sayangi kita.

Ketika jatuh cinta, aku hanya memikirkan kesamaan kita tanpa berani melihat perbedaan kita..
Hingga akhirnya aku kalah.

Ada saat nya dimana ketika kamu jujur di anggap menyakiti, dan berbohong dianggap mengecewakan.

Aku buatmu seperti fotoku dalam dompetmu..dibawa tapi tak tersentuh..dibiarkan..tak dilihat

Sakit itu bukan di putusin, atau diselingkuhin, sakit itu ketika kamu ada di dekat aku, dan aku gak bisa dapetin kamu.

Aku gak bisa lupain kamu yang dulu pernah ada dihati aku dan sampaii sekarang :(

saat ini cuma foto kamu yang menemani aku..cepat pulang agar aku tak perlu menangis dengan memeluk fotomu lagi

Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. Sungguh sakit hatiku karna kita gak pernah bisa jadian.. :(

Kata-kata perpisahan memang menyakitkan,
Tapi masih lebih baik dibanding bertahan bersama orang yang tidak mencintaimu.

Apa yang kurasakan ini benar adanya,
Aku mencintaiku dan menyanyangimu sedangkan kau hanya berbalik arah dan tak memperdulikanku.

Subscribe to receive free email updates: