Lewat Samsung Galaxy S4 Samsung Pecahkan Rekornya Sendiri


BeritaKapan - Samsung tahun ini telah meluncurkan Samsung Galaxy S4, bahkan kabarnya Galaxy S4 pun sekarang sudah tersedia di Indonesia. Tidak pernah ada keraguan bahwa Samsung Galaxy S4 akan menjadi sukses dalam peluncurannya ke pasar.




Perusahaan Korea ini telah berhasil mengapalkan lebih dari enam juta unit smartphone andalannya yang dilansir pada hari jum'at lalu, hanya dua minggu setelah peluncuran smartphone ini. Seperti sudah biasanya, sebagian besar dari penjualan (4 juta) mereka terjadi pada empat hari pertama setelah Galaxy S4 rilis pasar. Bisa dibayanagkan jika Samsung Galaxy S4 dapat meningkatkan penjualannya setiap minggu, bisa dipastikan untuk di bulan pertama akan terjual 10 juta unit. Itu artinya samsung memecahkan rekornya sendiri yag pernah ia buat.

Perlu diketahui pada penjualan Samsung Galaxy S III sendiri untuk mencapai 3 juta saja harus mengambil 21 hari, sementara Galaxy S II membutuhkan 55 hari dan Galaxy S asli telah terdaftar 3 juta penjualan selama 85 hari sejak perilisan.

Beruntunglah Samsung, meskipun persaingan sengit terjadi antara HTC One dan Sony Xperia Z, perusahaan asal Korea ini mampu mematahkan rekor penjualan yang lebih baik dari Smartphone samsung pendahulunya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lewat Samsung Galaxy S4 Samsung Pecahkan Rekornya Sendiri"