Nabilah Resmi Jadi Miss JKT48 Pertama Kalinya

     BeritaKapan - Seperti yang kita ketahui ada beberapa ajang Miss Univers diberbagai belahan dunia.Jika di Indonesia ada Miss Indonesia dan di dunia ada Miss World, maka para member JKT48 berangan-angan ada Miss JKT48. Lalu siapakah Miss JKT48 versi mereka?


    "Aku pilih Nabilah, dia itu oshi sejuta umat. Umurnya juga masih muda jadi masih punya cita-cita yang tinggi," kata Shania, disela-sela konser Renai Kinshi Joure, di Teater JKT48, Plaza FX, Jakarta, Sabtu (4/5/2013) malam.



     Frieska sependapat dengan Shania menjagokan member kelas 1 SMP itu sebagai Miss JKT48. Meskipun menurut Frieska kelakukan Nabilah kadang seperti 'abang-abang', namun saat diam ia terlihat begitu cantik.



     Sementara itu Nabilah sendiri lebih memilih Melody untuk menjadi Miss JKT48. "Menurutku Kak Melody. Bukan masalah umur ya, muka dia cocok aja buat jadi miss-miss gitu," ujarnya. Beby dan Stella pun satu suara dengan Nabilah untuk memilih member kelahiran Maret 21 tahun lalu itu.



      Member lainnya memiliki pilihan masing-masing untuk didaulat sebagai Miss JKT48. Melody dan Cindy Gulla mengajukan Diasta dengan alasan Diasta pintar sekaligus memiliki sosialiasi yang bagus.



     Sementara Veranda berpikir justru Shania yang cocok menjadi Miss JKT48. Menurutnya, member bernama lengkap Shania Junianatha (Shanju) itu memiliki pengetahuan yang luas tak hanya tentang JKT48, namun juga Family 48 secara umum. "Menurutku Shanju. Shanju tahu banyak soal 48. Namanya juga Miss JKT48 kan," ungkap member yang punya panggilan Miss Badai ini.



    Untuk diketahui JKT48 adalah sister group dari AKB48 yang merupakan idol group asal Jepang. Selain JKT48, sister group AKB48 lainnya yaitu SKE48, HKT48, NMB48 dan SNH48.

Subscribe to receive free email updates: