Raffi Ahmad Tayang Di Dahsyat dan Ingin Membukukan Cerita Masa Hidupnya Yang Kelam


     BeritaKapan - Artis muda yang baru keluar menghirup segarnya udara dengan lapang dadanya Raffi Ahmad mengambil nafas sedalam-dalamnya dengan penuh semangat baru menghirup udara bebas dan kembali berkarir lagi.Raffi Amad kembali berkarir yang tayang perdana diacara musik di stasiun televisi RCTI acara Dasyat yang juga didampingi dengan sahabat terbaiknya yaitu Olga Syahputra.Penonton/sahabat dahsyat yang didalam studio maupun yang menontonnya di televisi merasakan simpati dan terharu akan kembalinya Rafi.



     Sebelum tampil perdana di acara Dahsyat Raffi Ahmad sempat menjalani wawancara ekslusif dengan Seputar Indonesia malam, Sabtu (04/05) dinihari seperti yang dilansir RCTI.news .Ia pun bercerita tentang dukungan moril dari teman-teman yang menguatkannya selama menghadapi masalah yang menimpa dirinya itu.Dalam acara yang dipandu Zurayda Salim tersebut, Raffi berkata bahwa apa yang ia alami selama ini adalah pengalaman hidup yang mahal. Pengalaman tersebut tidak bisa didapatnya dari kampus manapun.



     Selain itu, ia juga membahas dukungan sang ibu yaitu Amy Qanita yang sangat luar biasa.Selama digerebek pada waktu lalu dan menjalani masa tahanan dari 27 Januari hingga 27 April, Raffi bercerita tidak henti-henti sang ibu memberikan dukungan.Menurutnya dari pengalaman pahit yang ia alami, ia mendapati sang ibu lebih sakit. Ia juga berkinginan untuk bisa kembali bekerja dan tampil dalam waktu dekat. Raffi juga meminta doa agar bisa lebih baik lagi. 


     Pada hari Sabtu pagi tampaknya jadi hari yang spesial untuk para Sahabat Dahsyat. Pasalnya untuk pertama kalinya Raffi Ahmad tampil di acara tersebut setelah itu harus bergelut dengan kasusnya sejak Januari lalu.Ditemani sang ibu, Amy Qanita, Raffi datang dan membuat para presenter Dahsyat pun senang, hingga meneteskan air mata. Kerinduan mereka pada Raffi pun tertuang dalam pelukan.

     "Saya hari ini grogi banget. Selamat pagi sahabat Dahsyat. Salam hangat terdahsyat untuk semua," ujar Raffi di antara isak haru Olga, Ayu Dewi, dan juga Deni Cagur.


     Selain itu juga Raffi Ahmad yang banyak menceritakan hidupnya yang sempat kelam ingin menceritakan melalui lampiran kertas putih yang nantinya akan ia tulis dan kisahnya cerita semasa dalam hidupnya.Ia pun Ingin buat buku.Karena cerita saya kemarin bisa ditorehkan dalam buku dan juga semoga dapat bermanfaat buat teman-teman dan cerminan buat orang lain,kata Raffi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Raffi Ahmad Tayang Di Dahsyat dan Ingin Membukukan Cerita Masa Hidupnya Yang Kelam"