Super Junior Dengan Personil Suju Minus Yesung dan Heechul Konser Lagi Di jakarta

     BeritaKapan - Super Junior atau seperti biasa yang disebut Super Junior asal korea yang akan gelar konsel lagi di Jakarta.Dan tidak hanya itu kabar terbarunya saat ini untuk pembelian tiket konsernya mulai besok tepatnya 3 mei 2013 .Setelah menghadiri acara kick off konser di Seoul, SuJu terbang ke Amerika Selatan untuk mengadakan Super Show 5 pertama kali di sana.




      Usai tur di empat negara di Amerika Selatan, Shindong, Kangin, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryewook, Kyuhun akan ke Jakarta pada 1 dan 2 Juni mendatang. Konser spektakuler itu akan dihelat di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara.




    "SuJu sudah konfirm tanggal 1-2 Juni untuk konser. Indonesia cukup bangga, setelah di Amerika, Indonesia adalah negara pertama di Asia yang didatangi," ujar Febrina Sibuea, Senior Project Manajer Dyandra Entertaiment, di Nutz Culture, Senayan City, Kamis 2 Mei 2013 dilansir kapanlagi.




    Penjualan tiket secara online dan offline akan dibuka mulai 3 Mei 2013. Febrina menyatakan, untuk penjualan tiket offline untuk kawasan Jabodetabek saja. Sedangkan untuk para penggemar dari luar kota, disarankan melalui sistem online.



     "Mulai 3 Mei besok secara online dijual. Kalau di Seoul ada empat standing. Kalau di Indonesia hanya dua. Target 1 hari 8 ribu dan dua hari 16 ribu penonton,".





  Tiket dibagi menjadi lima kelas yaitu VIP, Rp2,2 juta, Festival Rp1,75juta, Gold Rp1,6juta, Silver Rp1,15juta, dan Bronze Rp550ribu.


    Super Show adalah konser Super Junior yang mendapat 900.000 simpatisan penggemar. Sejak 2005, Super Junior yang akrab disapa Suju itu merilis enam album.
Album tersebut antara lain Super Junior (2005), Don't Don (2007), Sorry, Sorry (2009), Bonamana (2010), Mr. Simple (2011), Secy, Free & Single (2012).

   "Konser akan berlangsung selama 3,5 jam dan membawakan hits mereka. Konser ini akan berlangsung selama dua hati dan tidak ada tambahan hari sayang bila anda mengaku Fans berat tidak hadir untuk nonton.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "Super Junior Dengan Personil Suju Minus Yesung dan Heechul Konser Lagi Di jakarta"