Jakarta Islamic Fashion Week Diselenggarakan Kemarin Para Hijaber's Tampil Cantik

      BeritaKapan - Dihari kemarin tepatnya 27 Juni 2013 bertepatan dengan waktu berlangsung pukul 11.00 pagi tadi bertempat di Hall Cendrawasih Room, Jakarta Convention Center secara resmi dibuka.Jakarta Islamic fashion Week (JIFW) resmi dibuka hari kemarin oleh Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Ibu Linda Amalia Sari Gumelar.Dengan adanya hal ini para ledis untuk menampilkan gaya hijab modern cantikknya dan manfaat lainnya untuk mengajak yang belum berhijab agar segera kenakan hijabmu.







   Acara yang dibuka dengan pertunjukan dari para penari yang menampilkan tari Zapit, diharapkan ajang akbar ini bisa menjadi parameter untuk industri fashion Indonesia. Jika diperhatikan Ladies, hijab menjadi semakin populer dalam kehidupan masyarakat Indonesia sejak tiga tahun belakangan. Bukan hanya jilbab standar yang berkesan membosankan, event JIFW ini juga bisa menjadi opsi dan referensi untuk hijaber tanah air dalam berekspresi dengan hijab.








    Selain itu juga ditambah lagi dengan adanya fashion show yang dipersembahkan oleh desainer-desainer Indonesia. Anda akan sukses mendapatkan tabungan style untuk bergaya modis dalam balutan busana muslim yang santun tapi tetap up to date. Bersama dengan acara fashion show, JIFW juga menawarkan 100 booths untuk Anda yang ingin berbelanja busana muslim lengkap dengan aksesorisnya di ruang exhibitor.




#Kerudung Chuby #Desainer Hijab Modern #Jakarta Islamic Fashion #DenganHijabTampilCantik

Subscribe to receive free email updates: