Tips Memilah Busana Muslim Di Toko Online

     BeritaKapan - Di Zaman sekarang ini bukanlah yang dulu dimana masa kini sudah era atau zaman digital bahkan berbelanja pun sudah biasa dilakukan dengan cara online dengan mengunjungi toko-toko situs penjualan atau marketing. Tidak jarang penjual barang menawarkan produk dengan cara menarik menampilkan bermacam-macam galeri foto yang terkadang lebih bagus daripada aslinya. Maka dari ini berhati-hatilah.





     Toko Busana Online yang menjadi trend penjualan pakaian saat ini terkadang ada yang menipu. Apakah itu dengan cara menjual barang yang bukan sebenarnya ataupun hanya untuk menarik pembeli supaya membayar saja tanpa dikirim barangnya.Maka dari itu perlu kiranya mengetahui bagaimana cara memilih toko busana online yang baik, yang asli tidak menjebak bahkan sampai menipu. Berikut ini sebagai tipsnya:

1.Mencari pilihan

    Carilah melalui google online shop yang memang terpercaya. Caranya, dengan mencari informasi dicari online shop tersebut, apakah dari teman atau saudara yang memang pernah berbelanja secara online. Selain itu, cari online shop yang memiliki websitenya atau blognya sendiri, lihat-lihatlah dengan cermat profile admin di blog atau web toko online pakaian tersebut. Carilah infonya dengan baik, dimana tokonya kalau perlu datanglah ke alamatnya (bila di tempat lain supaya aman tanyakan kepada orang kepercayaan kita mengenai toko tersebut).

2.Menentukkan pilihan

     Pilihlah baju muslim online yang sesuai dengan selera, modelnya ataupun coraknya. Baju muslim tentunya mesti menutup aurat dan tidak membentuk lekukan tubuh bagi wanita. Untuk itu, perhatikan ukuran baju yang biasa dipakai, jangan sampai baju yang dipesan kekecilan ataupun kebesaran dibadan.Perhatikan setiap keterangan yang tertera pada baju tersebut. Bisa dilihat dari bahan yang dipakai, warnanya, banyaknya stok dan juga ukurannya.


3. Transaksi

     Perlu diperhatikan dan pelajarilah cara transaksi dan pembayaran jangan sampai uang hilang barangpun tak kunjung datang. (ini sering terjadi lho).Biasanya web atau toko online resmi tidak melakukan cara pemesanan melalui media SMS / pesan ponsel BBM.Perlu anda ketahui jika pesanan anda menunjukkan benar maka pihak penjual pun akan mengkonfirmasi kembali.Sebaiknya kontak terlebih dahulu Toko Online yang hendak anda akan shop.

4.Pengiriman

    Toko Online saat ini bekerja sama dengan beberapa transportasi pengiriman barang terbesar seluruh Indonesia.Pastikan jika pengiriman oleh pihak Toko memberikan konfirmasi semacam PIN/Code penerimaan barang yang benar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memilah Busana Muslim Di Toko Online"