Video Tutorial Hijab Sehari-Hari Dengan Aksesories Kalung dan Kacamata

     BeritaKapan - Hei ledis,berikut adalah Video Tutorial Hijab Sehari-Hari Dengan Aksesories Kalung dan Kacamata untuk kamu.Ini merupakan tips dilengkapi tutorial video agar mudah dipahami dan dimengerti.Langsung saja simak kutipan berikut ini.









1. Basicnya, Anda bisa menggunakan inner hijab yang banyak variasinya saat ini. Namun, lebih disarankan menggunakan inner hijab tanpa cepolan (meski di video menggunakan jenis ini). Gunakan inner hijab yang nyaman agar tidak membuat kepala terasa gerah atau kencang.

2. Gunakan hijab pashmina dengan warna polos. Warna merah yang digunakan dalam tutorial bisa menjadi alternatif. Dengan menggunakan hijab warna polos, Anda bisa lebih leluasa dalam menggunakan aksesoris, sedangkan dengan warna merah atau warna bold lainnya, Anda bisa tampil ke manapun dengan lebih berwibawa namun juga bisa untuk penampilan santai.

3. Gunakan hijab pashmina dengan salah satu sisi lebih panjang. Ambil sisi yang panjang dan lilitkan ke belakang seperti biasa. Rapikan, agar terkesan lebih bervolume tapi tidak acak-acakan. Sematkan jarum pentul agar tidak bergeser.

4. Untuk pilihan kalung yang digunakan, Anda bisa memakai kalung bertingkat seperti yang digunakan model. Kalung seperti ini lebih bisa mengikuti alur lilitan hiab sehingga tidak nampak kontras dengan bentuk hijab.

5. Anda bisa mengganti kalung dengan kacamata. Bila Anda ingin penampilan yang smart dan santai, Anda bisa menggunakan kacamata. Sedangkan untuk penampilan resmi atau event khusus, Anda bisa menggunakan kalung.



     Tidak perlu banyak teknik khusus untuk tutorial ini. Anda hanya perlu memastikan untuk memakai inner hijab yang menutup bagian tengkuk dan leher dengan baik. Pastikan juga hijab Anda bisa menutupi area dada sehingga tetap syar'i. Selamat mencoba, Ladies.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Tutorial Hijab Sehari-Hari Dengan Aksesories Kalung dan Kacamata"