Zodiak Minggu Ini Bagaimanakah Karier dan Asmara Anda?

     BeritaKapan - Bagaimana asmara dan karier Anda? Simak ramalan zodiak periode 27 Mei - 1 Juni 2013 berikut:



CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)

Kepercayaan jangan disia-siakan. Mumpung mendapat tanggung jawab besar, berikan bukti bukan hanya janji. Tak usah banyak bicara. Diam dan kerjakan, itu resep paling manjur. Jika Anda tetap konsisten, yang lain akan merasa segan. Rezeki: Kalau memang harus bermain, bermainlah dengan “cantik”. Asmara: Selalu ada obat untuk rasa jenuh dan bosan. Hari Baik: Senin, ketemu kenalan baru. Fisik: Sakit kepala. Warna: Putih.


AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Itulah kesempatan. Kadang di saat tak mengharapkan, justru datang dengan sendirinya. Tak ada kata mundur, ambil saja. Mungkin dulu belum saatnya. Jangan anggap sekarang sudah tak minat lagi. Ambil dan tetap perjuangkan seperti dulu. Rezeki: Akan ada pemasukan tak terduga. Asmara: Saling merindukan. Hari Baik: Jumat, tiba-tiba dia menelepon. Fisik: Baik-baik saja. Warna: Cokelat.

PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)

Momen paling sibuk yang sedang Anda hadapi. Bukan hanya itu, Anda juga dihadapkan pada pilihan yang sesungguhnya cukup menyenangkan. Banyak berdoa dan sedekah supaya yang Anda impikan bisa berjalan lancar. Rezeki: Banyak bersyukur. Asmara: Memahami makna cinta. Hari Baik: Selasa, dapat rezeki besar. Fisik: Kurang minum air putih. Warna: Hitam.

ARIES (21 MARET – 20 APRIL)

Orang menilai Anda seperti menjilat ludah sendiri. Keputusan yang sudah diambil jangan ditarik kembali. Kalau tak mau seperti itu, pikirkan matang-matang. Tunggu dan lihat perkembangan. Kalau memang merugikan, ambil langkah lain. Tapi jangan ditarik kembali. Rezeki: Kalau sudah cocok, mestinya lebih banyak bersyukur. Asmara: Ada yang kembali mendekat. Hari Baik: Senin, saatnya senang-senang. Fisik: Dada terasa nyeri. Warna: Biru.

TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)

Siap-siap, Anda akan mengambil keputusan penting dalam hidup. Sejauh untuk kebaikan, pasti banyak hikmah yang bisa dipetik. Mungkin awalnya terlihat sulit. Anda harus bersabar dan berjuang cukup keras. Tapi percayalah, bahagia segera menghampiri Anda. Rezeki: Bersyukur, dengan cara bersedekah. Asmara: Saling menyayangi. Hari Baik: Jumat, akhir dari segala perjuangan meraih sukses. Fisik: Capek. Warna: Kuning emas.

GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Beri kesempatan untuk berpikir dan berjuang. Ini menyangkut dana besar jadi tidak bisa gegabah mengambil langkah. Kalau memang sudah jodoh, tak ada yang bisa mengambil alih. Hanya butuh kesabaran saja. Memang kalau bicara butuh dana cepat, semua orang juga butuh dana mendesak. Rezeki: Buah dari kesabaran. Hari Baik: Minggu, ada kabar gembira. Fisik: Sakit perut. Warna: Hitam.

CANCER (21 JUNI – 20 JULI)

Rencana jalan-jalan ke luar kota, sepertinya batal. Ada yang lebih penting dari itu. Anda harus konsentrasi ke sana. Jaga kesehatan, jangan terlalu banyak mengonsumsi gorengan. Rezeki: Makin mantap. Asmara: Tiba-tiba saja meledak. Harus waspada setiap saat. Hari Baik: Senin, mulai dari awal lagi. Fisik: Jangan banyak minum air dingin. Warna: Biru tua.

LEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)

Butuh persiapan mental sebelum melangkah. Kali ini cobalah dengarkan suara Anda sendiri. Selama ini Anda lebih banyak mendengarkan pihak lain. Hasilnya malah kurang maksimal. Cobalah Anda sendiri yang memutuskan, mungkin hasilnya akan berbeda. Rezeki: Tak usah khawatir hari esok. Asmara: Menanti sebuah jawaban. Hari Baik: Minggu, kebahagiaan yang tertunda. Fisik: Kaki lemas. Warna: Merah.

VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)

Sepertinya masih harus waspada. Anda sudah berusaha sebaik mungkin untuk tetap baik kepada semua pihak. Tapi namanya orang, sifat jahil ada saja. Anda yang sering menanggung akibatnya gara-gara ulah orang lain. Rezeki: Agak seret tapi bukan berarti tak ada pemasukan sama sekali. Asmara: Makin cinta. Hari Baik: Sabtu, saatnya meditasi dan merenung. Fisik: Baik-baik saja. Warna: Hijau.

LIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)

Orang lain yang kena masalah, Anda seperti ketiban musibah. Anda malah lebih pusing. Tak usah takut berlebihan, wajar saja. Lain kali jangan mau dijadikan keranjang tempat orang menyimpan kebusukan. Jika diminta saran untuk hal yang kurang baik, sebaiknya menolak. Biar Anda juga merasa tenang. Rezeki: Bersyukur, masih ada perkembangan. Asmara: Seperti layang-layang putus. Hari Baik: Kamis, akhir sebuah persoalan. Fisik: Baik-baik saja. Warna: Hijau.

SCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)

Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba saja mendapat ujian yang kurang mengenakkan. Petik hikmahnya. Itu pertanda, di luar sana ada orang yang kurang suka dengan keberhasilan Anda. Mungkin dari sekarang perlu lebih menapak bumi, supaya tidak terkesan pamer. Rezeki: Jalan-jalan keluar untuk menenangkan diri. Asmara: Kesetiaan itu mahal. Hari Baik: Senin, perasaan jadi lega. Fisik: Baik-baik saja. Warna: Hitam.


SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)

Pilihan Anda sungguh tepat. Jadi lebih mandiri dan tak mau mendengarkan pihak lain. Ada dua hal yang harus Anda perhatikan, jangan terlalu sibuk, nanti malah sesuatu yang penting jadi terlewat. Bagaimanapun hal utama yang lebih didahulukan. Rezeki: Makin oke. Asmara: Cinta sebagai energi tambahan. Hari Baik: Minggu, jalan-jalan. Fisik: Kurang tidur. Warna: Putih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zodiak Minggu Ini Bagaimanakah Karier dan Asmara Anda?"