AGNES MONTANA "Coke Bottle feat Timbaland"

     BeritaKapan -  NAMA BARU AGNES MONICA YAITU AGNES MONTANA. Nama Baru Agnes Monika ini sendiri beredar luas di dunia twitter, situs jejaring sosial yang selama ini dirajai oleh Agnes. Widiwh, go international, nama jadi Bule. Karier Internasional Agnes Monica Muljoto memang tidak lagi diragukan.





     Selalu ada berita terbaru Agnes di LA yang dibagikan pada publik tanah air. Terbaru adalah single “Coke Bottle” yang diperkenalkan pertama kali di acara Timbaland di Palace Hotel, San Francisco, pada 29 Juni 2013 lalu.

    Lagu Agnes Monica Coke Bottle feat Timbaland inilah yang menjadi awal mula issue AgnesMo ganti nama menjadi Agnes Montana.

     Belum ada konfirmasi pasti soal pergantian nama internasional ini. Rumor makin berkembang saat account Mr.Crabs dalam sebuah forum mengungkap hal di bawah ini:

“Agnes Montana (previously known as Agnes Monica) is joining Interscope to release her debut US single ‘Coke Bottle’ this August”

“They announced it in last part of the video”

“Agnes herself said the single will be released in august (4:30-4:35). She is planning on changing her name long time ago, so its not a surprise, Monica isn’t sounding good imo.”

Update Terbaru: Agnes Monica Bantah Ganti Nama

   Ketika membawakan single debutnya 'Coke Bottle' di Amerika pada 29 Juni lalu, Agnes Monica sempat diperkenalkan dengan nama Agnes Montana oleh DJ pengiringnya, Freestyle Steve. Rumor yang beredar, debut internasional Agnes ditandai dengan pergantian nama panggung. Agnes pun buka suara.

   Lewat sesi wawancara dengan Ardan Radio yang disiarkan langsung, Selasa (2/7/2013) Agnes membantah spekulasi yang telanjur merebak menjadi pro dan kontra tersebut. "Tadi pagi udah dikonfirmasi langsung sama @agnezmo ya onair di ARDAN. Gosip aja katanya," tulis akun Twitter @ardanradio.Agnes berkesempatan menampilkan lagu 'Coke Bottle' dalam acara Timbaland di Palace Hotel, San Francisco. Momen spesial itu terjadi dua hari jelang ulang tahunnya yang ke-27.

    Iringan musik menghentak dari DJ Freestyle Steve mengalun dalam video yang beredar di internet. Agnes kemudian menggoyangkan tubuhnya dengan energik. 'Coke Bottle' memiliki nuansa musik club dengan instrumen elektronik yang kuat.

    Agnes pun tampak menggerak-gerakkan bibirnya saja sesuai dengan lirik lagu tanpa menggunakan mic. Sesekali ia berteriak dan mengajak penonton untuk bernyanyi, layaknya MC di sebuah kelab.

   Setelah kini Agnes membantah ganti nama, rumor yang beredar pun terjawab. Ternyata, DJ Freestyle Steve hanya salah menyebut namanya. Duh!

Penyebutan nama Agnes Montana oleh DJ Freestyle Steve ada dalam akhir video di bawah ini:



Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to " AGNES MONTANA "Coke Bottle feat Timbaland""