Cara Cepat Untuk Membakar Kalori

     BeritaKapan - Dengan memiliki bentuk tubuh yang ideal adalah keinginan setiap orang. Namun, bagi sebagian besar orang bukanlah hal yang mudah untuk mendapatkannya. Bagi anda yang mungkin saat ini masih kesulitan dalam memperoleh bentuk tubuh yang ideal, berikut ini ada beberapa cara membakar kalori dengan cepat yang dapat dengan mudah anda lakukan meskipun tanpa pelatih. Simak uraian berikut ini.


Cara Cepat Untuk Membakar Kalori

  • Makan protein

   Tahukah anda bahwa tubuh membutuhkan lebih banyak kalori untuk membakar protein jika dibandingkan karbohidrat? Menurut beberapa pakar ahli gizi menyatakan bahwa, protein akan memperoleh efek dari pembakaran hingga 30 persen dari total kalori sehingga tak heran jika hanya dengan makan makanan yang kaya akan protein, sudah membantu pembakaran kalori dalam tubuh anda.Beberapa makanan yang kaya akan protein adalah kuning telur, ikan asin, tahu, tempe an masih banyak lagi.
  • Minum air dingin

    Minum air ternyata mampu meningkatkan penurunan berat badan sehingga bagi anda yang mungkin saat ini sedang menjalankan program diet, air dingin menjadi salah satu minuman yang sebaiknya anda konsumsi untuk setiap harinya.

   Banyak orang yang menyatakan bahwa semakin banyak air dingin yang anda minum maka dapat membantu mengurangi penumpukan lemak dalam tubuh melalui pembakaran kalori. Air minum yang paling disarankan yaitu air dingin karena minum segelas air dingin membakar sekitar 9.25 kalori lebih banyak jika dibandingkan dengan air minum dengan suhu ruang.
  • Makan makanan pedas

    Makan makanan pedas dapat membuat anda minum air lebih banyak sehingga dapat merangsang pembakaran kalori. Cara ini cukup efektif untuk membantu membakar kalori dengan cepat yaitu mempercepat hingga sebanyak 25 persen.
  • Mengunyah permen karet

     Mengunyah permen karet merupakan salah satu hal yang sangat dianjurkan bagi anda yang ingin membakar kalori dengan cepat. Namun, anda perlu memperhatikan mengenai bahan pemanis dari permen karet tersebut, pilihlah permen karet yang mengandung pemanis alami. Perlu anda ketahui, bahwa dengan mengunyah permen karet setiap hari tanpa mengubah pola makan dan olahraga, anda dapat menurunkan berat badan sekitar 5 kg dalam setahun.
  • Berjalan cepat kemudian pelan

    Jalan kaki merupakan langkah tepat untuk membantu anda mempercepat membakar kalori. Jalan kaki merupakan langkah sederhana untuk memperoleh berat abdan yang ideal.

     Selain dengan cara di atas, anda dapat membakar kalori secara cepat dengan menghindari stress. Stress dapat memicu penumpukan lemak terutama di bagian perut anda. Hal ini dikarenakan hormon stress yaitu kortisol yang dapat memicu meningkatnya nafsu makan anda sehingga tentunya akan mempermudah terjadinya penumpukan lemak.

    Itulah uraian singkat mengenai cara membakar kalori dengan cepat yang dapat anda lakukan. Selamat mencoba.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "Cara Cepat Untuk Membakar Kalori"