Presiden SBY Resmi Luncurkan FansPage Akun Facebook

     BeritaKapan - Semalam Presiden SBY dengan resmi meluncurkan akun Facebook Fanpagenya. Presiden SBY berharap dengan adanya akun Facebook Fanpage ini beliau bisa lebih dekat dan bisa mendengar aspirasi rakyat lebih banyak. Pihak kepresidenan mengatakan bahwa presiden SBY ingin meningkatkan lagi komunikasi langsung dengan masyarakat Indonesia. Kini kecanggihan teknologi membuat seorang presiden bisa langsung berdiskusi dengan rakyat tanpa harus bertatap muka.





     Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ingin lebih mendekatkan diri dengan rakyat dan mendengar aspirasi rakyat secara langsung. Setelah meluncurkan akun Twitter pribadi (@SBYudhoyono) Kini presiden keenam di Indonesia itu meluncurkan akun Facebook Fanpage . SBY, sapaan akrab presiden mengatakan bahwa alasannya membuat akun Facebook adalah banyak hal yang tidak bisa disampaikan melalui Twitter yang terbatas 140 karakter saja per post.




     Tidak hanya akun Twitter dan Facebook, Presiden SBY rupanya juga memiliki beberapa akun lain di antaranya Google+ dan Google Hangout. Akun Google Hangout ini digunakan beliau untuk memantau kondisi Aceh paska gempa beberapa hari yang lalu. Presiden SBY baru akan bertolak ke Aceh esok hari . Masyarakat sendiri menyambut dengan positif niat baik Presiden SBY untuk bisa berkomunikasi langsung dengan rakyat.
Dilansir merdeka

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "Presiden SBY Resmi Luncurkan FansPage Akun Facebook"

Contact Form

Name

Email *

Message *