Alat Musik Drum Terbesar Didunia Dengan Berat Lebih Dari 2.200 kg

     BeritaKapan - Apakah sebelumnya anda sejenak melintas untuk berfikir menciptakan sesuatu yang luar biasa dari benda-benda yang dikumpulkan selama bertahun-tahun? keluarkanlah salah satu imajinasi yang ada pada diri anda janganlah kau pendam.Seperti halnya salah seorang bernama Mark Temperato tahu betul makna dibalik mengumpulkan barang untuk mewujudkan impiannya di bidang musik.



    Selama 20 tahun, ia memanfaatkan waktu untuk mengumpulkan kepingan dan kerangka drum untuk menciptakan drum terbesar di dunia dan berhasil memecahkan Guiness World Record.Alat musik gebuk dengan berat lebih dari 2.200 kg ini dibuat setelah usaha dan penantian panjang mengumpulkan setiap keping dan kerangka menggunakan 813 bagian terpisah.


    Pria dengan nama panggung RevM ini membutuhkan waktu satu jam untuk menggebuk setiap bagian alat musik ini tanpa melewati satupun.Temperato yang juga berprofesi sebagai seorang pendeta, mampu memukul setiap bagian drum tanpa harus meninggalkan kursinya, padahal terdapat bagian yang letaknya hampir 2,5 meter dari tubuhnya.Drum megah ini diletakkan di gereja tempat ia bekerja dan membutuhkan sekitar 17 jam pemeliharaan dan perawatan setiap minggunya.



   Sebelumnya, Temperato memiliki rekor drum besar dengan jumlah 340 bagian, namun kini berhasil meningkatkan angka tersebut hingga 813 dengan alasan angka tersebut jatuh pada hari ulang tahunnya, 13 Agustus.

  “Saya sangat bersemangat bisa memecahkan rekor ini. Dibutuhkan waktu yang lama dan kerja keras untuk mengumpulkan setiap bagian dan menyusunnya, namun semuanya terbayar dan kini tampak sangat bagus.” jelasnya.seperti dilansir Daily Mail

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "Alat Musik Drum Terbesar Didunia Dengan Berat Lebih Dari 2.200 kg"

Contact Form

Name

Email *

Message *