Cara Alami Memutihkan kulit Ketiak

   BeritaKapan - Cara Alami Memutihkan kulit Ketiak . Merasa malu memakai baju lengan terbuka karena kulit ketiak Anda hitam? Anda bisa kok mengatasinya dengan memakai bahan alami yang murah dan mudah di dapatkan. Anda bisa membandingkan dengan perawatan di salon yang tentu harganya sangat mahal, dan menggunakan bahan-bahan kimia. Jadi bisa di bayangkan akibat yang ditimbulkan yang bisa mengganggu kesehatan dan kecantikan Anda.


Cara Alami Memutihkan kulit Ketiak


1. Scrub lemon

Karena kandungan vitamin C sangat tinggi, buah lemon sangat ampuh di gunakan untuk memutihkan kulit ketiak. Caranya sangatlah gampang, cukup lakukan scrub ketiak rutin dengan memakai buah lemon. Karena lemon tidak hanya membuat kulit jadi putih juga membuat ketiak Anda jadi segar dan wangi.

2. Lulur kunyit

    Kalau yang satu ini sudah menjadi resep kecantikan nenek moyang kita dahulu, banyak putri-putri kerajaan dahulu yang memakai lulur kunyit untuk memutihkan ketiak secara alami.Anda tidak perlu repot-repot membeli kunyit, lalu menggilingnya. Cukup beli saja di pasar yang sudah di jadikan bubuk. Caranya cukup gampang, yaitu cuma aplikasikan di area ketiak. Bilas sesudah di diamkan beberapa menit.Untuk mendapatkan hasil yang optimal, gunakan tiap hari yang juga dapat mengatasi bau badan.

3. Yogurt dan sari jeruk nipis

    Campurkan yogurt plain dengan beberapa tetes jeruk nipis. Kemudian aplikasikan sebagai scrub dan diamkan selama 10 menit.Kemudian bersihkan dengan air dingin. Lakukan rutin setiap minggu untuk mendapatkan ketiak putih.

4. Mentimun

     Buah yang cepat tumbuh ini ternyata bisa memutihkan kulit juga dan menghilangkan noda-noda hitam di kulit. Untuk mengatasi ketiak hitam caranya sangatlah mudah, Anda cukup haluskan mentimun dan maskerkan pada ketiak Anda. Sesudah di biarkan selama 12-17 menit, kemudian di bersihkan dengan air yang hangat.

Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, seminggu gunakan 2-3 kali.

5. Scrub kentang

    Selain ke 4 cara di atas, kentang ternyata juga bermanfaat untuk memutihkan kulit ketiak dan mengatasi noda hitam di kulit. Caranya cukup hancurkan kentang menjadi halus, dan gunakan di ketiak sebagai masker. Untuk mendapatkan hasil terbaik, lakukan sebelum mandi.

Cara Alami Memutihkan kulit Ketiak


     Itulah beberapa Cara Alami Memutihkan kulit Ketiak bisa dipraktekan sekarang juga.Memang bahan-bahan alami lebih repot dan lama, tapi hasilnya akan lebih natural dan cantik selamanya. Nah ladies, semuanya tergantung sama Anda, mau yang cepat tapi sesaat atau cara alami. Mendapatkan kulit cantik tak harus mahal.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat