Cara Mudah Tes Ketulusan Pacar Anda

     BeritaKapan.COM -  Baru jadian atau mau berkenalan sama pria baru, namun bingung untuk mengetahui dia tipe setia atau cuma manis di bibir saja. Ladies, jangan sampai deh tertipu sama tampang nya. Manis di luar, tapi belum tentu hatinya juga manis lho. Jangan sampai deh menyesal nantinya. Dikutip dari Genius Beauty, lebih baik tes dulu untuk melihat apakah dia benar-benar mencintai Anda.



1. Kenali Dia Lebih Dalam
     Supaya bisa mengetahui sifatnya dari dalam, maka Anda harus lebih mengenalnya. Seperti kata pepatah "tak kenal maka tak sayang" ada benarnya kan. Coba dari tempat yang adem, lalu ngobrol sama dia secara santai, ajak dia untuk menceritakan masalah sekolah dan pekerjaannya. Bila dia sering berpindah-pindah tempat kerja dan kuliahnya berantakan. Nah, dari situ Anda bisa tau bagaimana pribadi dia yang sering lari dari suatu masalah dan masih anak-anak pikirannya.

Tapi jangan dengar dari dia saja, tanya juga sama keluarga dan sahabat dia.

2. Tes Dia Dalam Hal Penolakan

     Bila malam minggu ini dia mengajak Anda untuk nonton film di bioskop. Coba atur rencana untuk bisa membatalkannya ajakan dia, misalnya besok ada ulangan dan ingin belajar sama teman, atau apapun yang mudah Anda lakukan.

     Sesudah itu, Anda bisa melihat reaksinya atas penolakan tersebut, apakah dia tetap memaksa dan tampak kesal karena di batalkan atau malah mau mengalah untuk Anda? Bila dia kesal, berarti dia tipe pria egois. Dan bila dia mau mengalah, berarti dia bisa berkompromi.

3. Jangan Tergoda dengan Materi dan Janji Manis

    Salah satu cara yang dilakukan pria untuk menarik hati wanita adalah dengan rayuan manisnya. Buat apa janji manis bila tidak ada wujudnya. Sama juga dengan barang-barang tertentu yang dia kasih, Anda jangan langsung menganggap dia tulus.

     Rasakan apa yang Anda rasakan terhadap dia, pada sifat-sifatnya, dan bagaimana dia memperlakukan Anda. Memberi materi tidak bisa jadi tolak ukur.

4. Santai dan jangan Terburu-buru

      Bila Anda baru sebulan mengenalnya, jangan dulu mengajak dia untuk berkenalan ke keluarga atau mengajak ke hubungan lebih serius. Karena membangun kepercayaan tidak bisa secepat itu, dan bila sudah yakin dan siap, baru melangkah ke jenjang lebih serius lagi.

5. Tidak Semua Sarannya Bisa Anda Lakukan

     Pria dan wanita punya potensi yang sama untuk saling mempengaruhi dan mengubah satu sama lain. Yang pasti, jangan biarkan rasa cinta Anda mengubah Anda jadi orang lain. Cinta adalah bagaimana Anda menerima dia dan saling berkompromi untuk menyesuaikan karakter, bukan mengubah karakter. Jika Anda tidak nyaman dengan saran yang dia berikan, Anda boleh menolaknya.

     Itulah 5 cara untuk mengetes ketulusan pacar, semoga Anda sudah mengetahui sifat-sifat pasangan Anda. Lakukan cara ini bila Anda susah untuk mengetahui sifat cowok Anda apakah setia dan atau hanya di mulut saja, supaya tidak menyesal kemudian. Semoga bermanfaat.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "Cara Mudah Tes Ketulusan Pacar Anda"