Fakta Pria Soal Jatuh Cinta

     BeritaKapan - Fakta Pria Soal Jatuh Cinta . Soal jatuh cinta itu memang hal yang wajar pada manusia dan bisa di rasakan oleh semua makhluk manusia.Pria Jatuh cinta tidak hanya pada sesama manusia saja, tapi bisa ke pada benda, binatang bahkan pekerjaan yang kita lakukan.Pria dan wanita mempunyai mempunyai masalah cinta yang sama. Jadi bila kalian dalam menjalankan hubungan sering tertimpa masalah dan sering sekali bertengkar, jangan salahkan dulu pria. Anda harus perlu mengenal dia lebih dalam. Karena banyak sekali fakta-fakta pria yang belum diketahui oleh pasangannya.

(C) morguefile

Fakta Pria Soal Jatuh Cinta


Fakta 1

Pria sebenarnya merasa terancam apabila ada pria lain yang sedang menggoda atau mendekati Anda. Tetapi di waktu yang sama, ia merasa menjadi pria paling beruntung. Dan di sinilah kepercayaan dirinya meningkat.

Fakta 2

Pria hanya tertarik pada penampilan fisik wanita di awal pertemuan mereka saja. Selanjutnya mereka akan lebih menghargai soal kepribadian, cara berpikir, cara Anda memecahkan masalah, dan tentu saja senyum Anda.

Fakta 3

Pria juga senang kok curhat. Hanya saja bukan tipe curhat seperti yang wanita lakukan. Pertanyaan-pertanyaan yang diberikan wanita lebih berkesan seperti interogasi ketimbang curhat. Ingat lho, mereka tidak suka dipaksa dan dipojokkan.

Fakta 4

Pria memang sudah tertarik menonton film porno sejak baru akil balik. Alasannya sebenarnya satu, mereka suka saja melihat tubuh wanita dan seperti selalu penasaran sekalipun sudah melihatnya. Inilah sebabnya mereka juga akan sesekali nonton film dewasa sekalipun sudah memiliki Anda sebagai partner resminya.

Fakta 5

Pria itu doyan pujian, lebih tergila-gila akan pujian ketimbang wanita. Jadi apabila Anda ingin membuatnya merasa bahagia, Anda bisa mulai dengan memberikan pujian serta senyuman padanya.

Fakta 6

Pria benci selalu meminta tolong (mungkin berhubungan dengan egonya ya.) Inilah sebabnya mungkin ia juga senang melihat wanita berusaha mandiri dan melakukan beberapa hal yang seharusnya bisa dilakukan sendiri.

Fakta 7

Pria adalah makhluk yang kompetitif dan selalu mengkhawatirkan soal performa dan penampilannya. Dalam hal ini, pria akan jauh lebih cerewet dan rewel dibandingkan wanita.

Fakta 8

Pria lebih nyaman curhat pada wanita lain ketimbang wanita yang ia cintai. Sekali lagi, mungkin ini adalah ego mereka, mereka tidak ingin terlihat sebagai sosok yang lemah di depan Anda.

Fakta 9

Semua pria berpikir mereka adalah sosok yang kuat. Tetapi sebenarnya mereka juga punya banyak kelemahan dan banyak hal yang mereka takuti. Jadi jangan berpikir bahwa wanita adalah makhluk yang lemah ya.

Fakta 10

Pria tidak akan mengerti soal #kode Anda. Jadi apabila Anda menginginkan sesuatu hal dan malah menunjuk hal lainnya, maklumi saja kalau akhirnya ia mengacuhkan Anda. Lebih baik bicara terus terang dan to the point agar tidak ada salah paham.

Fakta Pria Soal Jatuh Cinta


     Tuh kan, Fakta Pria Soal Jatuh Cinta ternyata Anda terkadang sering salah paham soal pria. Makanya jangan keburu berpikiran jelek dulu. Sadari saja bahwa Anda dan dia memang diciptakan berbeda, tetapi bukan berarti harus bermusuhan dan beradu pendapat terus. Justru karena perbedaan itulah Anda dan dia saling jatuh cinta dan mempelajari satu sama lain.Jangan lupa baca juga Fakta Pria lainnya Di Halam Ini.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat