Kata Mutiara Cinta

    BeritaKapan.COM - Kata Mutiara Cinta. Cinta = Love. Love, 4 kata yang membuat hari hari kita menjadi lebih berwarna dan membuat hidup kita menjadi lebih hidup dengan adanya cinta. Cinta merupakan hal yang paling dinanti nanti oleh tiap orang, bukankah ‘hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga” ? . Kata Mutiara Cinta. Cinta adalah suatu perasaan yang positif dan diberikan pada manusia atau benda lainnya. Bisa dialami semua makhluk. Penggunaan perkataan cinta juga dipengaruhi perkembangan semasa. Perkataan sentiasa berubah arti menurut tanggapan, pemahaman dan penggunaan di dalam keadaan, kedudukan dan generasi masyarakat yang berbeda.


   Dibawah ini terdapat berbagai kumpulan Kata Mutiara Cinta yang bisa membuat inspirasi kita dalam membuat gombalan cinta atau sekedar semakin mempererat tali kasih yang sudah ada. Ayo semangat para pengejar cinta , berikut Kata Mutiara Cinta .

Rasa cemburu adalah tanda bahwa cintamu itu harus memiliki. 
========================== 
Rasa cemburu itu wajar, karena engkau menuntut untuk menjadi yang pertama dalam semua daftar kepentingan dalam hidup kekasihmu.
 ========================== 
Tuhan menitipkan cinta dan kekuasaan-Nya kepada makhluk indah yang namanya Ibu. ========================== 
Cara paling sederhana untuk meluruskan cinta yang salah dan menghapus prasangka buruk, adalah bertanya. ========================== 
Menangis karena cinta bukanlah kelemahan, tapi tanda kejujuran hati. Menyerah karena cinta adalah kelemahan. Maka janganlah menyerah.



Cinta tak selamanya menuntut kita untuk memililkinya, adakalanya cinta itu. 
========================== 
Jangan ucapkan cinta jika kmu ga’ingin di lukai oleh cinta.
 ========================== 
Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya.
 ========================== 
Kita diciptakan TUHAN saling berpasangan jadi jangan risau jika kamu dikhianati oleh cinta. Cinta tak sekedar kata-kata yang bisa lupa kapan saja.
 ========================== 
Cinta itu seperti Biologi dan Fisika penuh teori dan logika. 


Kita hanya manusia yang ingin di cinta dan mencinta. 
========================== 
Tak ada satu pun yang dapat memusnahkan cinta karena TUHAN menciptakan alam semesta krn cinta – NYA kepada kita.
 ========================== 
Kesungguhan Cinta Dan ketulusan cinta tidak akan luntur hanya dengan keegoisan semata. ========================== 
Yang paling besar di bumi ini bukan gunung dan lautan, melainkan hawa nafsu yang jika gagal di kendalikan maka kita akan menjadi pennghuni neraka.
 ========================== 
Kita tidak akan sanggup mengekang amarah dan hawa nafsu secara keseluruhan hingga ga’meninggalkan bekas apapun dalam diri kita. Namun jika mencoba untuk me-ngendalikan keduanyadengan cara latihan dan kesungguhan yang kuat, tentu kita akan bisa.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "Kata Mutiara Cinta"

Contact Form

Name

Email *

Message *