Makanan Yang Bisa Mengecilkan Perut Buncit

    BeritaKapan - Lipatan lemak yang membuncit di perut di akibatkan oleh pola makan yang buruk dan kurang olahraga. Selain itu, sering meminum air es sehabis makan juga akan membuat perut membuncit. Karena makanan yang baru di makan tadi akan membeku bila terkena air es dan tidak akan menyebar ke bagian tubuh lainnya, jadinya menumpuk di perut dan perut Anda akan buncit.




    Tidak hanya itu saja, perut berlemak dan buncit juga terjadi bila Anda sehabis makan langsung tidur. Setidaknya tidurlah 1-2 jam sehabis makan supaya makanan masuk ke usus dan ke anggota tubuh lainnya. Dengan begitu perut Anda bebas akan buncit.

     Bagaimana menghilangkan perut buncit dan lipatan lemak di perut semakain besar? Pastinya hal tersebut memalukan bagi Anda. Bila Anda malas untuk olahraga, berikut 6 makanan yang bisa membuang lemak di perut.

1. Alpukat
     Anda bisa menikmati salad alpukat telur tiap pagi tanpa merasa khawatir perut akan membuncit. Ambil satu buah alpukat, 2-3 sdm yoghurt kental tanpa rasa dan setengah butir telur rebus.Hancurkan kesemua bahan hingga teksturnya kasar, beri sedikit merica dan oleskan pada roti gandum. Makanan ini bisa membantu memberi tenaga tanpa membuat Anda gemuk dan mampu mengurangi lemak di perut.

2. Selai Kacang
     Selai kacang dan berbagai jenis kacang bisa membuat Anda kenyang lebih lama. Dengan demikian, Anda tak perlu terlalu sering ngemil bila memang tidak perlu. Makan kacang juga bisa membuat Anda lebih sehat dan cantik.

3. Pepaya
      Beberapa jenis pepaya bisa menyejukkan perut dan membuatnya buang air besar lebih teratur. Selain rasanya yang manis, buah pepaya adalah buah yang baik untuk masalah diet dan pencernaan.Anda bisa makan potongan pepaya yang diberi perasan lemon atau jeruk nipis. Bisa membuat puding yang dimasukkan ke dalam buah pepaya dan dipotong-piting setelah didinginkan.

4. Cokelat Hitam
     Cokelat hitam memberi Anda khasiat lebih baik sebagai anti oksidan. Saat Anda lebih rileks dan sehat, maka tubuh akan lebih mudah menjalankan semua sistemnya.

Makan cokelat hitam membuat Anda tidur lebih nyenyak dan rasa agak pahitnya bisa membuat jantung lebih sehat.

5. Strawberry
     Strawberry dan berbagai buah yang masih sejenis, memiliki manfaat yang baik untuk kulit dan lingkar pinggang Anda. Selain mampu melawan lemak di perut, menyehatkan jantung dan anti kanker, strawberry kaya akan anti oksidan yang melawan stres.

6. Kedelai dan Kacang Hijau
     Kedua jenis makanan ini bisa membuat Anda mendapatkan apa yang tubuh Anda butuhkan. Kandungan vitamin dan berbagai zat penting yang dibutuhkan bisa membuat tubuh mengonsumsi lebih sedikit lemak.

    Selain memakan ke 6 makanan di atas, untuk mempercepat perut jadi rata dan membuatnya jadi atletis, tak salahnya untuk sedikit melakukan olahraga ringan.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "Makanan Yang Bisa Mengecilkan Perut Buncit"

Contact Form

Name

Email *

Message *