SMS Malam Minggu Yang Romantis

     BeritaKapan  - Admin BeritaKapan.com malam minggu ini mau bagikan buat anda Ucapan Malam Minggu Yang Romantis dan Indah, Berhubung nanti malam adalah Malam Minggu pastinya anda semua akan jalan bersama pacar yang anda sangat cintai, nah buat anda yang ingin memberikan Ucapan Malam Minggu kepada pacar anda, Disini saya akan bagikan Ucapan Malam Minggu Yang Romantis yang bisa anda berikan kepada pacar/ttm anda.. heheheheeee..



Ucapan Malam Minggu Yang Romantis 
Ucapan Malam Minggu Yang Romantis

Koran terbang, eh kena kasur..
Abang datang, eh.. akunya tidur
gak jadi malam mingguan deh :P.
********************************

Aku kepasar ibu nitip cabe..
Aku ke mall ibu nitip baju..
Aku ke conter ibu nitip hape
Coba kamu kayak ibuku..
aku mau kok kamu titipin cinta dan hatimu..
eaaaaaaaaaaa
********************************

Kita kayak double tape ya..
Selalu membelakangi, tapi selalu dekat dan nempel teruss..
********************************

Kamu itu lucu, ceria, manis, gokil....
kira-kira kalau aku jual lelucon cinta, kamu mau beli gak ya...
ngerayu mau nembak wkwkwkw
********************************

Jomblo tanpa pacar itu biasa..
Tapi Jomblo tanpa TTM itu yang gak biasa :P.
biasanya jomblo itu banyak TTM-nya, ati ati ya.. :))
********************************

Kucing Garong meong meong..
Anjing bengong giginya ompong..
Idii.. Siapa si itu yang lagi nongkrong..
Kok kayak .... hahaha, lanjutin sendiri ya
********************************

Dari hati ku kirimkan rasa rindu yang mendalam untukmu lewat angin malam ini untukmu kasihku tercinta "Selamat malam minggu sayang".
********************************

Bunga bunga mulai mekar seindah senyum manismu membayangkan senyummu yang selalu sejukan malam mingguku "Selamat malam minggu cantikku".
********************************

Udara terasa lembab Karna embun masih melayang, Dengan senyuman aku ucapkan "Selamat hari minggu sayang".
********************************

Tertulis kisah cerita kita dalam ukiran bulan malam ini tak kala rinduku yang menyertai cahaya bulan ini semoga sinar rembulan menyampaikan rinduku padamu di malam minggu yang indah ini "Selamat malam minggu tampan".
********************************

Hujan datang menyapa disertai semilir angin rasa kangen ini ku titipkan pada hujan yang membasahi setiap atap rumahmu Miss u beebbb "Selamat malam minggu".
********************************

Di dalam kolam ada berudua bukan perasaan haru atau cemburu bukan maksud hati mau bilang i miss you bukan pula mau bilang i love you, tapi cuma mau pesan kalau mau bubuk pipis dulu biar tidak basah malam minggu mu Selamat malam minggu cintaku.
********************************

Sedetik mata ini terpejama ku memikirkanmu
semenit mata ini terpejam aku membayangkanmu
30 menit mataku terpejam aku ketiduran.. hehe
Selamat beristirahat dimalam minggu sayang.
********************************

Abis panas menyengat langsung mendung, aku jadi tambah semangat kalo ada kamu yg mendukung
********************************

Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat wajah kamu, kopi ini terasa manis deh…
********************************

Muka kamu manis banget, pantesan banyak pabrik gula yang bangkrut
********************************

Sayangku ke kamu ibarat rambut. Akan terus tumbuh sampai aku mati
********************************

Bibir tebel kaya bibir penyu, i’ll never be able to stop loving you
********************************

Aku abis jalan ke SUKABUMI nih, tapi aneh, Setiap membayangi wajah kamu tulisan petunjuk jalan berubah menjadi SUKAKAMU.
********************************

Kalau dulu Ibu Kartini meningkatkan status sosial wanita, yuk sekarang kita meningkatkan status hubungan kita
********************************

Kamu fans berat Kerispatih ya? | Kok tau? | Karena Dirimu di Hatiku Tak Lekang Oleh Waktu
********************************

Kalo aku ketemu jin dan diberi 3 permintaan, Aku gak mikir lama | Kamu mau apa? | Aku mau Kamu,Kamu, dan Kamu
********************************

Kalo aku jadi burung kakak tua, aku gak mau hinggap di jendela, Aku maunya hinggap di hatimu saja
********************************

Kamu jago main layangan ya? | Tau darimana? | Soalnya kamu jago banget tarik ulur perasaan aku
********************************

Udah malem, mending kamu pulang deh, nanti dicariin mama kamu loh, Jam segini masih nongkrong aja di hatiku
********************************

Beli Semend, di rumah Briptu. Walaupun kita udah END, tapi hati kita tetep satu
********************************

Kamu jangan pergi ke New York yah! | Emang kenapa? | Nanti patung Liberty megangnya Bunga bukan Obor
********************************

Mencintai kamu itu seperti olahraga | Kok gitu? | Bikin sehat, kuat, bugar, dan senang sepanjang waktu
********************************

Aku cium kamu yah | Heh, bukan mukhrim ! | Ya udah kita mukhrimin besok
********************************

Aku rela ganti nama jadi Rezeki, Soalnya rezeki itu gak boleh ditolak, Jadi kamu gak bisa nolak aku :p
********************************

Tadi aku abis rontgen, kata dokter jantung aku luka. | Kok bisa? | Iya, karena ada ukiran namamu di jantungku
********************************

Boleh minta tanda tangan kamu di pipi aku gak ? | Gak ah ! | Yaudah kalo gitu cap bibirnya aja gapapa deh
********************************

Tagihan listrik rumah kamu pasti mahal yah? | Kok gitu deh? | Abis, senyuman kamu terang banget sih.
********************************

Halo pak polisi! Ini disamping saya ada cewe yang mau membunuh saya dengan tatapan matanya pak!
********************************

Aku boleh minta nama panjang kamu ga? Mau aku selipin di setiap do’a ku agar aku bisa sehidup semati denganmu
********************************

Waah! Sepertinya ada yang salah nih, katanya bidadari tinggal disurga, tapi kenapa kmu tinggal dihatiku
********************************

Mobil aku matic loh | terus kenapa? | sama seperti aku yang otomatis mencintai kamu.
********************************

Tubuh kamu ada unsur zat adiktif? | ga ada, kenapa? | tapi kenapa aku selalu kecanduan untuk mencintamu sih
********************************

Frekuensi hati kamu berapa sih? Aku mau stay tune untuk mencintaimu terus nih.
********************************

Kalo kamu jadi setan aku rela deh ikutan uji nyali asalkan bisa bertemu kamu.
********************************

Kalo aku menjadi presiden, uang seratus ribu gak gambar Soekarno-Hatta lagi, tapi foto pra wedding kita
********************************

Aku rela deh jadi piringan Dj asalkan Dj yang selalu menyentuh aku itu adalah kamu.
********************************

Semenjak kenal kamu aku suka makanan Italia loh | kok gitu? | iya, soalnya aku gak mau berPIZZAh dgn kamu
********************************

Aku besok pengin pindah kelas aja | kok gitu sih kamu? | aku gak sanggup lagi satu kelas sama cewe secantik kamu
********************************

Lo jahat! Gue gak mau jadi temen lo | kok gitu sih? | gue maunya jadi pacar lo aja!
********************************

Kamu kalo kuliah pake bedak merek apaan sih? Kok cantiknya kebangetan yaa
********************************

Aku rela deh jadi terrorist asalkan yang aku boom itu rumah cowok yang berani ganggu hubungan cinta kita
********************************

Makanan favorite kamu apa? | sushi, emang kenapa? | itu yang dibumi, kalo yang dikhayangan apa
********************************

Diriku diterjang badai kerinduan..
Menghanyutkan dan sangat menggelora..
Menggelitik hasrat bermesra dalam dada..
Melupakan penat sehabis bekerja..
********************************

Malam Minggu telah tiba..
Kususun sebuah rencana..
Memakai parfum yang beraroma..
Berdandan dengan sempurna..
********************************

Siulanpun mulai bergema..
Berencana nonton film bertema cinta..
Sudah tak sabar lagi aku bertemu dia..
Merajut benang-benang asmara..
Menata kata-kata mesra yang menggoda..
********************************

Ooohhh.. indahnya dunia ini..
Seakan milik kita berdua..
Selamat Malam Minggu Sayangku.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "SMS Malam Minggu Yang Romantis"