Masker Buah Penghilang Wajah Berminyak

     BeritaKapan - Mau tau cara untuk menghilangkan minyak di wajah anda? Gunakanlah dengan Masker Buah Penghilang Wajah Berminyak .Setiap wanita pasti ingin memiliki wajah yang cantik bebas minyak. Bila wajah sudah berminyak, pastinya akan mengurangi kecantikan mereka. Wajah berminyak bila tidak cepat di atasi akan menyebabkan masalah kulit lainnya, seperti jerawat dan komedo di sekitar hidung. Supaya wajah bebas minyak, memakai produk kosmetik adalah cara yang banyak dilakukan wanita sekarang ini. Tapi taukah Anda, selain harganya tidak murah, kandungan bahan kimia yang terdapat pada produk tersebut tidak bagus buat kesehatan kulit dan tubuh Anda bila dipakai dalam jangka panjang. Pilihlah produk yang memakai bahan herbal, karena lebih aman digunakan. 



Masker Buah Penghilang Wajah Berminyak


     Bila Anda ingin cara murah dan tidak ingin memakai produk-produk tersebut, kenapa tidak memakai cara alami, yaitu dengan menggunakan masker buah. Buah-buahan tertentu memang telah terbukti mengatasi minyak di wajah. Berikut 5 buah-buahan yang tentunya sangat mudah Anda peroleh untuk mengatasi minyak di wajah.

Masker Buah Penghilang Wajah Berminyak


1. Buah Pisang

   Kandungan vitamin A, B dan E yang terdapat pada buah pisang ternyata dapat membuat Anda awet muda, yaitu dapat mencegah penuaan dini. Cara membuat masker dari pisang adalah haluskan pisang, lalu aplikasikan pada wajah dan leher selama 15-20 menit. Jika Anda berjerawat, Anda dapat menambahkan madu di dalamnya.Selain bermanfaat untuk mengurangi minyak di wajah, pisang juga dapat mengurangi kram saat haid. Tentunya tidak begitu sulit mendapatkan pisang ladies!

2. Lemon

   Dengan kandungan Vitamin C yang tinggi, ternyata lemon dapat membuat kulit jadi cerah dan menghilangkan noda bekas jerawat. Cara membuat masker dari lemon adalah dengan memerasnya, kemudian tambahkan madu, lalu aplikasikan ke wajah dan leher Anda. Untuk hasil yang maksimal, dampingi dengan meminum air lemon hangat yang ditambah madu untuk membersihkan kulit wajah dari dalam.

3. Apel

    Apel mengandung banyak antioksidan yang dapat mencegah kerusakan sel-sel kulit. Selain itu, apel juga mengandung elastin dan kolagen. Kedua zat tersebut dapat membuat kulit tetap muda. Blender apel dan campurkan dengan madu serta air mawar, lalu aplikasikan pada wajah Anda. Kulit Anda pun akan nampak semakin cerah dan tampak muda.

4. Pepaya

    Sama seperti apel, papaya juga mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah penuaan kulit. Papaya juga mengandung zat yang bernama papain yang berfungsi untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan membuat kulit semakin cerah. Caranya yaitu dengan menghaluskan papaya kemudian aplikasikan pada kulit wajah dan leher Anda.

5. Mangga

   Mangga bukan hanya buah yang enak rasanya, tapi juga banyak manfaatnya. Sama halnya dengan beberapa buah lain, mangga juga mengandung Vitamin A dan antioksidan. Kandungan tersebut sangat baik untuk mencegah penuaan kulit, regenerasi kulit serta mengencangkan kulit.

      Itulah ladies cara mengatasi minyak di wajah dengan masker buah. Selain menghilangkan minyak di wajah, buah-buahan ternyata mempunyai segudang manfaat lainnya. Seperti membuat kulit jadi cerah, membuat tubuh tetap sehat dan enak untuk dimakan. Jangan ragu ladies untuk memanfaatkan buah buat kecantikan dan kesehatan tubuh kita. Sekian dan semoga bermanfaat!

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

Contact Form

Name

Email *

Message *