Cara Cepat Untuk Menyembuhkan Sakit Gigi

     BeritaKapan - Pernahkah anda merasakan sakit gigi? lalu bagaimanakah cara untuk mengobatinya? Sakit gigi itu lebih menyakitkan ketimbang putus cinta,kata orang yang pernah mengalaminya.Rasa sakit yang disebabkan oleh terinfeksinya radang gusi didalam mulut yang membuat para penderitanya merasakan sakit yang luar biasa.

Cara Cepat Untuk Menyembuhkan Sakit Gigi

     Namun jika rasa sakit itu tak tertahankan, hal terbaik untuk dilakukan bersegeralah mengunjungi dokter gigi setempat. Tetapi jika sakit gigi telah datang berjam-jam suatu ketika anda datang ke klinik setempat namun saat itu ketika dokter gigi Anda tidak tersedia? Jangan panik berikut Cara Cepat Untuk Menyembuhkan Sakit Gigi yang kami rangkum dari Boldsky.


1.Bawang Putih

    Salah satu cara menyembuhkan dari bumbu dapur ini yakni si Bawang Putih.Manfaat satu siung bawang putih adalah salah satu cara terbaik untuk menyembuhkan sakit gigi dengan cepat. Hanya menempatkannya pada sakit gigi yang terkena. Mengunyah bawang putih setiap hari juga akan membantu memperkuat gigi Anda.

2.Garam Dapur

    Salah satu cara untuk menyembuhkan sakit gigi lebih cepat antaralain dengan mencampur sesendok garam dalam segelas air hangat lalu berkumur atau tahan dimulut sesaat untuk meredakan rasa sakit luar biasa tersebut.

3.Es atau Air Dingin

    Celupkan handuk pada air es atau dingin tetapi jangan terlalu dingin ya.Lalu menempatkannya di handuk dan menempelkan di pipi atau dagu sekitar rasa sakit gigi yang sakit selama 15 menit.

4.Daun Mint

  Hanya dengan mengunyah daun peppermint segar dapat meredakan salah satu dari rasa sakit.Namun hal ini sulit jika tidak ada Daun Mint sebaiknya jangan ikuti cara ini.

5.Teh Celup

    Daun Teh yang selain mengandung antioksidan juga memiliki kandungan tanin yang dipercaya dapat membantu mematikan rasa sakit. Ambil kantong teh bekas yang masih hangat,yang sebelumnya telah dicelupkan pada air panas dan tempatkan dalam mulut Anda. Pastikan, tidak merobek kantong.

6.Mentimun

    Ambil pisau untuk mengiris sepotong Mentimun dan kemudian menempatkannya di atas daerah rasa sakit. Hal ini akan meringankan rasa sakit.


    Namun jika rasa sakit tersebut tak kunjung datang,segeralah konsultasi ke dokter.Saran terbaikuntuk anda agar berhati-hati dan mengambil tindakan pencegahan yang tepat untuk menjaga gigi dan gusi yang sehat. Pastikan Anda menyikat gigi dua kali sehari, sehingga partikel makanan tidak tetap tersuspensi dalam gigi Anda. Jangan mengekspos gigi Anda untuk makanan dingin atau panas yang ekstrim, seperti yang mungkin terlalu banyak bagi mereka untuk menanggung.Jika artikel ini dapat membantu cukup berikan Jempolnya pada fanspage BeritaKapan di Facebook.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "Cara Cepat Untuk Menyembuhkan Sakit Gigi"