Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

    BeritaKapan - Rambut Rontok Bercabang Kering .Ketika sehabis mandi lalu anda menyisir rambut dan terlihat di sisir itu banyak sekali helaian rambut yang rontok.Jika anda biarkan secara terus menerus akan menyebabkan rambut anda menipis bahkan sampai botak.Hal itu nggak akan mau terjadikan? Lalu adakah solusinya untuk Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami yang dapat anda lakukan sendiri dirumah tanpa harus keluar pergi ke salon yang membutuhkan perawatan yang mahal.Berikut kutipannya yang dilansir dari healthmeup.

sisir rambut (C) pixabay

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami


1.Air Kelapa

    Air kelapa yang dapat dipercaya sebagai salah satu kondisioner alami yang paling kaya yang meningkatkan pertumbuhan rambut . Kandungan nutrisi diantaranya lemak esensial, protein dan mineral seperti kalium dan zat besi dapat menjadikan rambut lebih kuat.

2.Bawang merah dan putih

     Bawang merah dan bawang putih telah dipercaya secara tradisional digunakan untuk obat sebagai pertumbuhan rambut.

3.Lidah buaya 

     Lidah buaya yang satu ini merupakan bahan yang efektif, karena dapat mengurangi rambut rontok.Kandungan nutrisi lendir dari lidah buaya dapat mengembalikan keseimbangan pH rambut .

4.Amla

    Ya buah Amla atau gooseberry adalah salah satu perawatan paling dikenal untuk rambut rontok. Hal ini diperkaya dengan vitamin C dan antioksidan, yang membantu meningkatkan pertumbuhan rambut .Sayangnya buah ini sulit di temukan di Indonesia.

5.Telur

    Manfaat Telur lainnya adalah sebagai sumber sulfur, yang dapat membantu untuk meningkatkan produksi kolagen yang baik untuk pertumbuhan rambut.Selain itu juga mengandung protein dan mineral seperti selenium, fosfor, zat besi, seng dan yodium.Kandungan didalam nutrisi campuran dari elemen telur menjadi promotor yang baik untuk pertumbuhan rambut dan lebih efektif bila dikombinasikan dengan minyak zaitun.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat