Dilema Cinta Ternyata Dia Sudah Punya Pacar

     BeritaKapan - Sungguh sakit nan perih Dilema Jatuh Cinta pada seseorang yang kita sayangi seperti yang aku rasakan ini.Dilema ini juga mungkin terjadi pada Anda, tidak apa-apa, tidak usah malu, karena kita tidak pernah tahu akan jatuh cinta pada siapa. Saat orang yang kita sukai ternyata sudah punya pacar, apa yang harus dilakukan? Rasanya hati ingin memilikinya,angan pun berharap untuk bisa bersamanya terus selama hayat waktu yang mengijinkan, namun kondisi tidak memungkinkan. Ini tips Dilema Cinta Ternyata Dia Sudah Punya Pacar membuat kegalauan hati anda dapat berhenti dilansir dari vemale.

(c) Foto Shutterstock.com

Dilema Cinta Ternyata Dia Sudah Punya Pacar 


1.Harus Ikhlas Terima Kenyataan

     Dilema seseorang yang Jatuh cinta Rasa yang menyayat hati akan galau dan meratapi nasibnya. Yang namanya jatuh cinta, pasti ada keinginan untuk dekat dengan dia, ingin menjadi pacarnya dan ingin memiliki seutuhnya,dan ingin menjadi pendamping hidupnya, namun sayang seribu rasa sayang kepadanya,ternyata si Dia sudah punya pacar. Terima kenyataan ini, dan tidak perlu menyalahkan diri sendiri. Semua orang tidak akan pernah tahu pada siapa dia akan jatuh cinta..

2.Bolehkah Merebutnya?

      Semua orang tidak akan pernah tahu pada siapa dia akan jatuh cinta.. namun Andalah punya kuasa untuk menahan atau melanjutkannya. Dalam artian, Anda bisa nekat merebutnya atau mengubur perasaan dan melupakan. Saran kami, walau melupakan itu sulit, pilihan ini jauh lebih baik. Mengambil kekasih orang lain bukan hal yang baik, karena kembalikan pada diri Anda, jika hal yang sama terjadi, pasti hati Anda akan hancur berkeping-keping. Anda juga tidak mau kan dicap sebagai perebut kekasih orang lain?

 3.Haruskah Menjauhi Dirinya Tapi Aku Cinta Dia?

      Cara termudah untuk melupakannya adalah menjauhinya. Berhenti stalking Facebook dan semua media sosialnya. Bukan berarti Anda harus pindah keluar kota, Anda bisa menghindari tempat-tempat yang sering dia kunjungi, lakukan sehalus mungkin agar Anda tidak dianggap sombong atau tidak suka bergaul.

4.Cari Pengalaman Baru Mungkin Ini Jawaban Tuhan

     Kita tidak bisa men-setting hati pada siapa harus jatuh cinta. Namun hati Anda bisa menemukan cinta baru jika Anda memberi kesempatan untuk mengenal banyak pria. Maka jangan hanya mengurung diri di kamar, karena ada banyak pria yang bisa membuat hati Anda berbunga-bunga lagi.Semoga tips ini membuat kegalauan hati dapat berhenti.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat