Ini Tanda Pacar Anda Bukan Orang Yang Tepat

    BeritaKapan - Keinginan dengan memiliki pacar yang setia tuk ikhlas mencintai dan menyayangi anda yang bisa dijadikan pasangan hidup untuk selamanya.Namun apakah yang terjadi pada pilihan anda yang tidak tepat atau pun ada perasaan mengganjal serta kekosongan pada diri anda ketika bersamanya.Jadinya hubungan anda kurang harmonis terhadap cinta yang hambar kurang membahagiakan bagi kuduanya.Nah.,untuk mengetahui apakah pacar Anda menjadi pilihan yang tepat atau tidak, bisa dilihat dari sikap Anda sendiri, seperti yang dilansir oleh YourTango yuk simak sebagai berikut ini.

1.Biasanya Masih Lirik Sana-Sini (Dia Si Mata Keranjang)

     Perlu anda ketahui biasanya wanita jarang lirik sana-sini jika sudah punya pacar.Biasanya dia akan menganggap bahwa pacarnya adalah pria hebat yang akan membuatnya setia.Namun jangan salah Loh.. sifat wanita juga ada yang masih suka larak-lirik itu untuk yang memiliki kepribadian yang kurang baik tandanya.  Jika Anda masih suka lirik sana-sini apalagi sampai naksir sahabatnya, berarti Anda memang masih belum menganggap serius hubungan Anda dan dia.

Ini Tanda Pacar Anda Bukan Orang Yang Tepat


2.Merasa Hampa Hati dan Kosong

    Wanita yang sedang jatuh cinta biasanya dipenuhi rasa bahagia. Rasa bahagia ini akan membuat hati si wanita dipenuhi bunga cinta dan tidak akan merasa kesepian. Jika Anda justru merasa kosong dan hampa, berarti ada yang salah dengan hubungan Anda. Entah Anda yang kurang cocok dengan pacar atau memang Anda yang tidak menginginkan hubungan ini.

3.Merasa Tidak Bahagia

     Rasanya tidak ada bahagia khas wanita yang jatuh cinta. Sekuat apapun usahanya untuk membuat Anda bahagia, tetap saja Anda tidak bahagia.

4.Ingin Yang Lain

     Boleh saja suka dengan artis tampan tertentu seperti Tampannya Al-Ghazali kan?, tapi jika Anda mulai membayangkan wajah pria lain sebagai pendamping hidup kelak, berarti pacar Anda belum memberi ruang yang cukup di hati Anda. Ketika seorang wanita lebih suka membayangkan pria lain menjadi pendamping hidupnya, berarti pria yang saat ini dekat dengannya tidak berarti apa-apa.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "Ini Tanda Pacar Anda Bukan Orang Yang Tepat"