Merakit Mobil Hanya 1 Jam Percaya ?

     BeritaKapan - Salah satu perusahaan asal Itali telah menciptakan sebuah mobil untuk pertama kali di dunia dengan jenis Mobil OpenSourceVehicle (OSV) yang dapat dibuat dalam berbagai konfigurasi menggunakan mesin dan legal.Percaya atau tidak untuk merakit mobile unik ini hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 Jam saja.Berikut kutipannya yang dilansir dari wonderfulengineering.


Mobil OpenSourceVehicle (OSV)
Mobil OpenSourceVehicle (OSV) 


    Mobil unik ini dilengkapi dengan 3 pilihan jenis mesin dari listrik, hybrid dan konvensional dan kecepatannya dapat menempuh hingga 85 km per jam. Mobil dapat dibangun dengan 2 tempat duduk atau 4 tergantung kebutuhan pengguna itu sendiri. 

Mobil OpenSourceVehicle (OSV)

     Ada beberapa tawaran dari perusahaan tersebut yang akan menjual dengan desain yang sesuai permintaan dalam mencakup sampai 2 dan 3 roda, city car, golf cart, sampai dengan off-road. Sasis mobil dapat diperpanjang atau diperpendek tergantung pada pemasangan jumlah kursi atau ruang kargo yang dibutuhkan.

Mobil OpenSourceVehicle (OSV)

Mobil OpenSourceVehicle (OSV)

      Pada saat pembelian, calon pembeli dapat memilih antara sudah dibangun atau masih dalam keadaan terpisah untuk yang hobi merakit. Untuk versi yang sudah jadi, dikenakan biaya sekitar $5445 sampai $8168 tergantung pada jumlah kursi dan konfigurasi mesin.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "Merakit Mobil Hanya 1 Jam Percaya ?"