5 Manfaat Madu Untuk Kacantikan

     BeritaKapan - Madu yang memiliki sejumlah manfaat bagi kesehatan.Selain itu juga ada yang telah tercatat sebagai perawatan kecantikan sejak zaman kuno.Selain sebagai pemanis alami, juga memiliki sifat antiseptik dan antibakteri, yang membuat bahan kecantikan yang ideal. Berikut adalah beberapa manfaat kecantikan Anda dapat menuai dari madu. Lalu Apa Manfaat Madu Untuk Kacantikan? Yuk simak kutipan sebagai berikut ini seperti yang dilansir dari healtmeup.

5 Manfaat Madu Untuk Kacantikan
(c) Foto Healtmeup

1.Dapat Mengobati Kulit Yang Kena Luka Bakar

     Kandungan anti-bakteri dan anti-mikroba pada madu membantu mencegah pertumbuhan bakteri tertentu. Sehingga sangat baik untuk digunakan untuk mengobati luka bakar dan lecet.Ada juga dapat dipercaya mengobati kulit yang rusak, dan mempercepat regenerasi ke sel kulit yang baru. Selain itu, madu juga dapat menyembuhkan eksim, dermatitis dan gangguan kulit lainnya. Sifat anti-jamur pada madu ternyata dapat dapat mengobati jamur pada kaki, seperti kurap, kutu air, panu, dan berbagai permasalahan kulit lainnya seperti infeksi pada kaki. 

2.Peremajaan Kulit

     Memiliki kulit seperti yang usianya para remaja 17 tahunan rasanya seperti di surga.Tapi gak mungkin kan anda akan kembali ke masa itu.Manfaat madu untuk kecantikan lainnya adalah dapat meremajakan kulit, jadi Anda bisa menggunakan madu sebagai pelembab untuk kulit Anda.

3.Melindungi Kulit Dari Sinar Matahari

     Madu dapat melindungi kulit dari sengatan sinar matahari,sebagai antioksidan alami pada madu melindungi kulit dan mengobati kulit yang rusak karena terkena sinar ultraviolet. Madu dapat digunakan sebagai tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Jadi Anda tidak perlu lagi takut akan terkena sinar matahari, karena berjemur dan terkena sinar matahari juga bermanfaat bagi kesehatan.

4.Madu Dapat Menghilangkan Jerawat

    Manfaat madu untuk jerawat ternyata juga ada, yaitu madu bisa menembus lapisan atas kulit, jadi dapat mengelupas kotoran. Serta membantu melawan infeksi dan mencegah masalah jerawat.

5.Mempercantik Bibir

    Khasiat madu untuk bibir yaitu dapat mengatasi bibir pecah-pecah, jadi akan membuat bibir Anda jadi halus dan lembut dan tentunya keriput pada bibir Anda akan hilang.


      Nah itulah ada 5 Manfaat Madu Untuk Kecantikan semoga dapat bermanfaat.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "5 Manfaat Madu Untuk Kacantikan"

Contact Form

Name

Email *

Message *