Ada 4 Cara Alami Mengobati Sakit Flu Dalam Sekejap

  BeritaKapan - Cara Alami Mengobati Sakit Flu .Sakit Flu yang bikin mengganggu aktivitas anda sehingga,anda merasa risih saat sakit yang sedang melanda.Anda kena sakit Flu dikarenakan kondisi badan lemah dan daya tahan tubuh anda kurang baik.Selain itu juga dapat disebabkan dengan kondisi cuaca buruk, pola makan yang tidak teratur dan kurang tidur, menyebabkan seseorang mudah terkena flu.Tentu tidak nyaman ketika tubuh demam, menggigil, bersin dan ngilu di sekujur tubuh.

(c) Pixabay Sakit Flu

    Sakit Flu dapat kita kategorikan sebagai sakit yang ringan.Akan tetapi gak enak juga yah orang melanda sakit itu.Jangan khawatir berikut ini Ada 4 Cara Alami mengobati Sakit Flu yang kami lansir dari Newsmaxhealth.

Cara Alami Atasi dan mengobati Sakit Flu


1.Atasi Dengan Bawang Putih


    Dengan bawang putih anda jangan heran,karena menurut  penelitian di Inggris, bawang putih mengandung allicin yang dapat menurunkan risiko kena flu dan meningkatkan daya tahan tubuh. Anda tidak perlu makan bawang putih mentah, masak saja sesuatu yang memakai bawang putih, sup ayam misalnya. Menikmati sajian masakan kuah dengan bahan bawang putih juga dapat mempercepat kesembuhan flu, terutama di musim yang dingin seperti musim hujan saat ini.


2.Nikmatnya Minum Hangatnya Teh Hijau


   Sejak zaman dahulu kala, teh hijau terbukti mengandung catechin, yaitu bahan alami untuk melawan kanker sekaligus menurunkan kolesterol. Selain efektif melindungi tubuh dari serangan penyakit berbahaya, minum teh hijau dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan mengobati flu.


3.Minum Kopi


      Di Indonesia Kopi sangatlah populer dan sudah menjadi tradisi sejak zaman dahulu diwaktu sarapan ada secangkir kopi yang menemai.Menurut sebuah penelitian yang dilakukan pada 23.000 wanita menunjukkan bahwa mereka yang minum kopi setiap hari dapat menurunkan risiko diabetes. Selain itu, kopi juga dapat membuat daya tahan tubuh seseorang lebih baik, sekaligus mengatasi masalah flu yang mengganggu.


4.Minyak Kelapa


     Minyak kelapa adalah minyak alami yang diambil dari daging kelapa. Minyak ini sudah dipakai dalam berbagai pengobatan tradisional di seluruh dunia. Penelitian modern menunjukkan kemampuan menyembuhkan dari minyak kelapa yang mengandung asam laurat, asam kaprat, asam kaprilat dan semuanya itu dapat membunuh virus, bakteri, dan jamur yang merugikan tubuh.

Cara Alami Atasi dan mengobati Sakit Flu


     Itulah beberapa Cara Alami Atasi dan mengobati Sakit Flu yang dapat melindungi Anda dari flu. Selamat mencoba khasiatnya dan semoga cepat sembuh.Perhatian ! Artikel ini mmungkin hanya pengetahuan semata bukan berarti cara cepat untuk mengatasi Flu anda,maka segera konsultasi pada dokter bila anda sedang sakit Flu.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat