Ada 5 Jebakan Cinta Dalam Ilmu Matematika

   BeritaKapan - Cinta itu bahagia.Ya memang sih tapi tak semudah dengan mengucapkan kata " I Love You " . Karena cinta itu pasti akan menjupai yang namanya asam manis asin serta pahitnya mencinta.Tanpa perlu disadari,kadang cinta juka suka kejebak dalam hal mencintai seseorang.


 (c) pixabay Pohon Cinta

    Seperti cinta yang kini ku jalani dan aku terjebak akan itu bahagia yang terbuainya cinta.Aku sekarang baru sadar,setelah menyadari bahwa aku ini terjebak dalam cinta seperti rumitnya Matematika.Maka dari itu anda hati-hati dalam cinta karena perlu anda ketahui tentang Jebakan Cinta Dalam Ilmu Matematika seperti yang dilansir oleh collegehumor.com.




1. Cinta Yang Memiliki Sisi tak sama panjang


     Misalnya ada telah menyukai seseorang yang menawan dan sama juga dengan teman anda memiliki perasaan yang sama.Namun andalah yang memmberikan pengorbanan dan perhatian lebih pada seseorang yang anda cinta.Dan jika Anda hanya mendapatkan perhatian semata dari dia setelah memberikannya hadiah, yup berarti Anda terjebak dalam cinta segitiga dengan sisi tak sama panjang.

2. Cinta Segitiga siku-siku


    Anda dan pacar terpaksa harus terpisah jauh, mungkin karena pekerjaan atau Anda berdua masuk di universitas maupun sekolah yang berbeda. Pacar Anda awalnya mengatakan bahwa walaupun jarak yang memisahkan kita akan membuat hubungan Anda berdua semakin kuat. Tetapi laki-laki sering lupa sesuatu saat mengatakan itu. Laki-laki sering terhanyut dengan belaian kasih sayang perempuan. Ketika akhirnya dia menemukan teman dekat perempuan, akhirnya pacar Anda mengatakan bahwa sudah saatnya kalian berdua mencoba hal baru. Maka pastinya anda akan mencoba memiliki pasangan baru atas seijin dia.

3. Cinta Jajar genjang

    Tatapan mata pada salah seorang yang bikin greget.Anda merasa ketika menatap matanya seolah-olah menyiratkan bahwa kalian memiliki hubungan. Anda kemudian jatuh cinta padanya, padahal Anda tidak pernah benar-benar bertemu dengannya.Anda mulai memikirkan orang yang anda tatap tersebut dari waktu ke waktu,terutama menjelang tidur.Anda membayangkan membangun masa depan bahagia dengan seseorang tersebut.Tapi kenyataannya Anda tidak pernah bertemu dengannya lagi.

4. Cinta Segi delapan


      Cinta segi delapan ini memang unik dan sering terjadi terutama di serial drama. Anda menyukai John, John menyukai Sandra, Sandra menyukai Robert, Robert menyukai Tiffany dan seterusnya. Ini jenis lingkaran cinta yang tak berujung. Banyak orang yang menyebut ini realita cinta dan Anda harus siap menghadapi hal seperti ini.

5. Cinta Dot (titik)


     Kalau yang ini lebih miris lagi. Anda tidak dapat menemukan seorangpun untuk Anda cintai. Kemudian ketika tiba-tiba Anda merasa menyukai seseorang, Anda begitu terburu-buru dan menginginkan hubungan Anda berdua segera diresmikan, padahal Anda belum tahu apakah dia menyukai Anda atau tidak. Begitu Anda mengatakan, "I love you" saat itu juga Anda mulai menikmati hidup Anda dengan kesendirian lagi.



     Itulah Ada 5 Jebakan Cinta Dalam Ilmu Matematika yang perlu anda ketahui dalam hal Mencinta.Semoga Beranfaat!

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "Ada 5 Jebakan Cinta Dalam Ilmu Matematika"