Cara Mengatasi Pacar Yang Cemburuan

     BeritaKapan - Memiliki pacar yang suka cemburuan hadapilah dengan sabar.Namun ketika anda sedang dihadapkan dengan masalah  pasangan yang sedang cemburu pada diri andan atau saat dia curiga akan apa yang telah anda lakukan kepadanya.Apalagi jika dia terus-menerus menaruh curiga pada Anda. Jika terus dibiarkan, lambat-laun itu akan membunuh rasa cinta Anda kepadanya dan hubungan kalian pun akan menjadi tidak harmonis.Nah itu dia Bagaimana sih Caranya Mengatasi Pacar Yang Cemburuan ? simak kutipannya sebagai berikut ini seperti yang dilansir dari Merdeka.

(c) Pixabay

1.Cari Tau dan Tanyakan Padanya Mengapa Cemburu Pada Anda

     Cara yang pertama yang harus dilakukan di awal ini akan membantu Anda menemukan solusi untuk masalah tersebut dan juga sekaligus menunjukkan kepadanya bahwa Anda masih peduli pada perasaannya. Sebab kemarahan yang ditunjukkannya kepada Anda, adalah sinyal bahwa dia ingin lebih diperhatikan dan dimanja oleh Anda.



2.Terbuka dan Bersabarlah Dengan Menghadapi Sikapnya

     Dengan yang kedua ini anda harus sabar dan terbuka, hal ini adalah cara terbaik untuk menghadapi pacar yang cemburuan. Anda perlu melakukan beberapa langkah-langkah dasar untuk menunjukkan bahwa Anda menghargainya dan akan tetap setia kepadanya.


3.Mencoba Untuk Bicaralah Apa Adanya Pada Dirinya

     Dengan berbicara atau pun berdiskusi pada suatu masalah juga dapat membantu anda agar semuanya lebih jelas.Awas janganlah berpura-pura bahwa Anda tidak pernah memiliki masalah dengannya, tidak akan membuat situasi menjadi lebih baik. Satu-satunya cara untuk berurusan dengan pacar yang cemburu adalah dengan menghadapinya.Tanyakan padanya tentang perasaannya, pengalaman dan emosi negatif yang telah mempengaruhi dirinya, sehingga dia bisa bersikap begitu pada Anda.

4.Tidaklah Baik Memaksa Kehendaknya

     Perlu anda ketahui,jangan pernah ya untuk memaksa kehendaknya agar si dia segera bercerita pada anda.Andakan sudah mencobanya untuk berbicara apa adanya dengan pacar tapi jika pacar anda tidak mau janganlah dipaksakan.Dia mungkin perlu waktu untuk mulai memercayai Anda dan curhat kepada Anda. Mungkin ceritanya akan menyakitkan atau dia memiliki alasan lain untuk tidak mengatakannya kepada Anda dulu. Intinya, cepat atau lambat dia akan merasa nyaman untuk berbicara kepada Anda tentang alasan dia bersikap demikian.


5.Teguhkan Kejujuran dan Kepercayaan

    Nah hal ini sangatlah penting.Anda dapat menetapkan aturan yang jelas tentang hubungan Anda dan si dia, dan perilaku seperti apa yang tidak bisa diterima dalam hubungan kalian. Dengan begitu, dia pun tidak akan bersikap demikian pada Anda.



     Itulah lima cara mengatasi pacar yang sedang cemburu. Mungkin tidak semudah yang dibayangkan, namun bukan berarti Anda harus menyerah, bukan? Semangat yah.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "Cara Mengatasi Pacar Yang Cemburuan"