Meskipun Jomblo Tapi Aku Bahagia Selalu

  BeritaKapan - Meskipun Jomblo Tapi Aku Bahagia Selalu .Memang jodoh itu ditangan yang Maha Kuasa.Karena siapapun pasti tau kan! Kalau udah jodoh tidak akan kemana mesti dihalang-halangi sekalipun ya nggak? Ya aja tentunya.Apakah anda salah satunya yang masih Jomblo? Tenang saja mungkin belum ada yang tepat waktunya anda harus sabar dan bahagia.


(C) Foto Merdeka/shutterstock.com/tulpahn

Meskipun Jomblo Tapi Aku Bahagia Selalu

     Namun masih ada saja para jomblo yang merasa hidupnya tidak bahagia karena tidak kunjung tuk mendapat sang kekasih.Itu hal yang salah loh,Meskipun Jomblo Tapi Aku Harus Bahagia Mengapa? Ini alasannya seperti yang dilansir dari All Women Stalk dan merdeka, berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Anda harus tetap bahagia meskipun sedang jomblo.


1.Tanpa Harus Adanya Kompromi


    Ketika yang dulu saat anda pernah mengalami berpacaran dengan menikmati yang namanya mencinta ada usaha anda mulai dari pengorbanan kecil dan besar yang mungkin masih mengingatnya.Maaf ya bukannya untuk mengingat masa yang lalu!. Seperti halnya saat berkencan makan bareng,anda harus rela mengalah dengan memilih makanan yang pacar minta yang suka ngatur gitu.Nah sekarang anda bahagia karena hal itu udah hilang dan sekarang bebas merdeka.


2.Stop Berpura-pura tidak suka dengan teman-teman sang mantan


     Sebagai pacar yang baik,pasti Anda dulu berusaha menyukai teman-teman sang mantan, meskipun semuanya menyebalkan,jengkel,dan semawrut asem manis bagi Anda. Dengan status jomblo kini, Anda tidak perlu lagi sering-sering bertemu dan tidak perlu merasa canggung tiap kali berpapasan dengan mereka. Toh Anda sudah tidak 'harus' dekat lagi. 


3.Menjawab Pertanyaan Status Anda Simple


     Saat sedang jomblo begini, Anda hanya menghadapi satu jawaban simple, "Sedang dekat dengan siapa sekarang?" Dan Anda cukup menjawab, "Tidak ada."


4.Asiknya Cuci mata Sana - Sini

     Saat berpacaran dulu untuk menghargai perasaan pacar, pasti Anda memilih untuk memuji seorang wanita cantik atau pria tampan di seberang jalan di dalam hati saja. Tetapi sekarang, Anda bisa dengan bebas naksir siapa saja dan mendekati siapa saja. 


5.Lebih Fokus Terhadap Impian Anda

     Anda punya ipian kan ! .Mungkin dengan pacaran yang dulu aktivitas anda terganggu karena harus menyenangkan pacar anda seketika untuk diajak jalan.Kini setelah Anda dalam status lajang, mimpi-mimpi besar seperti ini bisa Anda kejar kembali. 

Meskipun Jomblo Tapi Aku Bahagia Selalu



      So, untuk apa bermuram durja? Bahagialah selalu, karena selalu ada rejeki terbaik di balik kejombloan Anda.Ya Nggak?

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat