9 Perawatan Kecantikan Kulit Wajah Secara Alami

     BeritaKapan - Miliki Kulit Wajah anda untuk tampil Cantik berseri-seri secara alami dengan berbagai perawatan yang mudah tanpa perlu operasi yang menghabiskan banyak biaya.Selain itu juga jika anda memakai produk kecantikan apalagi sering gonta - ganti pemakaian malah akan menambah rusaknya sel Kulit Wajah anda.Maka dari itu apa salahnya untuk mencoba Perawatan Kecantikan Kulit Wajah Secara Alami seperti yang dilansir oleh Boldsky adalah sebagai berikut ini.

(c) pixabay pepaya

1.Dapat Menghilangkan Sel Kulit Mati dan Rusak Dengan Pepaya


     Buah Pepaya yang memiliki banyak nutrisi serta kandungan vitamin C yang baik untuk kulit anda.Manfaat lain buah pepaya memberikan nutrisi yang banyak untuk kulit Anda. Anda dapat menggunakan buah ini sebagai masker wajah atau mengonsumsinya.Kandungan bahan mineral didalamnya terdapat Enzim papain dalam buah pepaya ini dapat membantu menghilangkan kulit mati, kulit rusak dan tentunya bisa digunakan sebagai masker pepaya yang dapat mencerahkan kulit.

2.Dapat Menghilangkan Kulit Kusam Dengan Daun Mint

     Daun Mint biasanya yang banyak digunakan sebagai bahan baku pembuatan permen karet, pasta gigi, dan minuman ini ternyata bisa mencerahkan kulit wajah yang kusam secara alami. Bukan hanya mencerahkan kulit tapi juga dapat membantu menghilangkan iritasi pada wajah.Daun mint terbukti mempunyai kandungan anti inflamasi atau peradangan untuk memperbaiki kulit yang terluka.


3.Kulit Kering Atasi Dengan Air Mineral


    Kekurangan minum air putih dapat membuat Anda dehidrasi. Dehidrasi dapat menyebabkan kulit kering dan nampak lebih tua pada wajah Anda. Perbanyak minum air putih dapat membuat kulit Anda lebih segar dan cerah.

4.Noda Membandel Diwajah Bersihkan Dengan Kunyit


      Kunyit merupakan salah satu ramuan tradisional yang telah digunakan selama beberapa tahun dizaman sebelumnya yang biasa digunakan untuk perawatan kulit. Penggunaan kunyit dengan susu sebagai masker wajah dapat membantu menghilangkan noda dan pigmentasi pada kulit.

5.Air Kelapa Dapat Mengurangi Bekas Luka Di Kulit Wajah


      Tahukah Anda bahwa air kelapa membantu untuk mengurangi bekas luka pada wajah Anda?. Hal Ini adalah salah satu cara yang terbaik dan alami dalam membantu menyingkirkan cacar air atau bahkan bekas dari jerawat di wajah dan tubuh Anda. Mencuci muka dengan air kelapa segar akan memberikan hasil terbaik dalam waktu ke waktu.

6.Mentimun Dapat Hilangkan Garis Keriput Di Wajah


    Mentimun jika di konsumsi setiap hari dapat membantu mencegah jerawat dan menghaluskan kulit. Anda dapat menghaluskan mentimun dan menggunakannya sebagai masker ini akan membantu Anda menghilangkan garis-garis penuaan dalam wajah Anda.

7.Lemon Berperan Aktive Melawan Bercak Hitam

    Buah Lemon juga ikut serta berperan aktive,dan bila dikonsumsi buahnya apalagi jus lemon segar setiap hari untuk mendapatkan warna kulit yang sempurna. Jus lemon juga membantu untuk mengurangi bercak-bercak hitam di sekitar area mulut.


8.Bersihkan Minyak dan Kotoran Di Wajah Dengan Tomat

    Yang harus Anda lakukan adalah, mengiris tomat dan meletakkan di atas wajah Anda. Hal ini akan memungkinkan jus untuk bertindak sebagai zat untuk menghilangkan minyak dan kotoran. Anda tidak perlu membelinya lagi, karena di dapur Anda sudah tersedia.


9.Bawang Putih Dapat Mengusir Bakteri Di Wajah

    Penggunaan bawang putih bertindak sebagai obat anti-bakteri untuk kulit Anda. Cuci wajah Anda dengan bawang putih yang sudah dicampur air untuk menyingkirkan infeksi bakteri di wajah Anda. Ini adalah obat alami yang baik jika Anda rentan terhadap infeksi kulit.




     Itulah beberapa manfaat dari kutipan artikel kali ini semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan yang belum pernah kita tau sebelumnya.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "9 Perawatan Kecantikan Kulit Wajah Secara Alami "