Apa Manfaat Pasta Gigi Sebenarnya?

     BeritaKapan - Pasta Gigi memiliki manfaat yang dipercaya oleh khalayak umum dapat mengobati luka bakar.Perlu anda ketahui ada juga manfaat lainnya yang belum pernah anda ketahui.Dan kutipan ini akan menjawab kebenarannya Apakah pasta gigi memang bisa mengobati luka bakar?

(c) pixabay Pasta Gigi

1. Pasta Gigi Dapat Meredakan gatal

Oleskan pasta gigi pada bagian kulit yang terasa gatal untuk menguranginya. Ingat, ya, pastikan kulit Anda tidak sensitif dengan bahan dasar pasta gigi supaya tidak terjadi iritasi.

2. Pasta Gigi Dapat Membersihkan kuku 

     Kuku manusia terbuat dari zat yang sama dengan gigi, yaitu enamel. Gosok kuku menggunakan pasta dan sikat gigi, seperti menggosok gigi Anda. Lakukan dengan teratur untuk hasil kuku lebih cerah.

3. Pasta Gigi Dapat Menghilangkan noda

     Gosokkan pasta gigi menggunakan sikat gigi pada tempat yang terkena noda, seperti pada permukaan karpet dan dinding.

4. Pasta Gigi Dapat Mengharumkan tangan

     Bersihkan tangan yang belum terbebas dari bau membandel. Contoh, menghilangkan bau anyir setelah makan seafood.

5. Pasta Gigi Dapat Mengilatkan Perhiasan 

     Bersihkan perhiasan pelan-pelan dengan busa pasta gigi, kemudian basuh dengan air dingin. Gunakan pasta gigi pada batu-batu berharga dan metal.

6. Pasta Gigi Dapat Pembersih embun

     Benda-benda yang warnanya transparan seperti jendela atau kacamata bisa dibersihkan dengan pasta gigi. Tinggal oleskan pada permukaannya dan hapus menggunakan kain halus. Untuk kacamata, bisa juga dibilas pakai air bersih.

7. Pasta Gigi Dapat Membersihkan Sepatu 

    Gosokkan pasta gigi pada sneaker atau sepatu kulit pelan-pelan kemudian seka menggunakan handuk lembap.

8.Apakah pasta gigi memang bisa mengobati luka bakar?

     Jawabannya tidak. Pasta gigi tidak pernah bisa mengobati luka bakar, namun sebagian orang percaya bahwa pasta gigi bisa dimanfaatkan untuk mengurangi sedikit rasa sakit yang disebabkan oleh luka bakar, serta mencegah agar luka tersebut semakin parah.

     Perlu diketahui, tidak semua pasta gigi ternyata bisa digunakan untuk membantu menyembuhkan luka bakar. Terlebih dahulu, Anda harus tahu jenis luka bakar seperti apa yang Anda alami, dan seberapa besar tingkat keparahannya.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "Apa Manfaat Pasta Gigi Sebenarnya?"