Cara Minta Maaf Dengan Lagu Agar Diterima So Sweet

     BeritaKapan - Punya salah pada pacar anda.Ingin sekali anda mengutarakannya dengan kata maaf saja kadang tidaklah cukup.Cobalah dengan disisipi dengan sebuah lagu agar dikatakan lebih indah.Meminta maaf merupakan cara ampuh yang dapat memperbaiki segala macam problema pada hubungan Anda.Bagaimanakah kelajutannya? Ikuti kutipan Cara Minta Maaf Dengan Lagu Agar Diterima So Sweet berikut ini yang dilansir oleh ehow.com.


Cara Minta Maaf Dengan Lagu Agar Diterima So Sweet



1.Utarakan Kata Maaf Dengan Sebuah Lagu

    Terkadang lagu bisa menjadi jawaban dalam berbagai hal yang berhubungan dengan cinta. Ketika kata-kata sudah terlalu biasa lagu dapat menjadi jawaban yang luar biasa. Cobalah beberapa lagu romantis yang berisi perkataan apologize untuk pasangan Anda. Berikan dia surprise dengan menyanyikannya sebuah lagu. Di jamin pasti dia tidak akan berhenti bilang " so sweet" di hatinya.



2.Lakukan Cara Unik

     Untuk membuatnya tidak marah dan kesal lagi pada Anda, sebaiknya Anda melakukan beberapa hal yang kreatif plus romantis untuknya. Ekspresikan perasaan Anda secara langsung atau membuat video musik yang berisi gambarnya plus lagu yang mengingatkan betapa Anda sangat mencintainya, hal ini pasti dapat meluluhkan hatinya.



3.Berikan Kado atau Hadiah

    Berikanlah kado kecil yang ia sukai.Tidak perlu mahal yang terpenting berkesan di hati serta ikhlas. Anda dapat membelikan beberapa hal yang menjadi favoritnya. Misal dia penggemar olahraga tidak Ada salahnya Anda membelikan hal-hal yang berbau olahraga, Jika dia suka makanan manis Anda dapat membelikannya coklat atau makanan-makanan yang menjadi kesukaannya. Pacar senang, Andapun senang juga.Bahagia bersama itu lebih baik.



4.Tunjukkan Penyesalan

   Hal ini bukan berarti anda itu lebay.Jika Anda sudah melukai pacar Anda, sudah pastinya Anda harus mengatakan say sorry atau maafkan aku sayang. Tunjukkan rasa penyesalan Anda plus kata-kata bahwa Anda tidak akan melakukannya lagi. Pastikan bahwa Anda tulus dan benar-benar menginginkan maaf darinya. Awalnya mungkin sulit untuknya, tapi lama kelamaan pasti dia akan luluh dengan sendirinya.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "Cara Minta Maaf Dengan Lagu Agar Diterima So Sweet"