5 Cara Alami Atasi Nyeri Sendi Tanpa Efek Samping

     BeritaKapan - Nyeri sendi yang diakibatkan oleh banyaknya aktivitas yang dikerjakan dalam melakukan pekerjaan.RADANG sendi banyak bisa menyerang siapa saja. Pola makan yang tidak sehat ternyata menjadi salah satu penyebab munculnya radang sendi, khususnya pada bagian otot Anda. Berikut ini ada5 Cara Alami Atasi Nyeri Sendi Tanpa Efek Samping seperti yang dilansir dari healmeup.


(C) weheartit

1.Cuka Apel

    Cuka Apel dipercaya dapat menghilangkan nyeri sendi.Cuka Apel yang kaya akan mineral, magnesium, kalsium dan potasium yang berperan untuk mengurangi rasa sakit atau nyeri sendi dan juga menghilangkan racun dalam sendi. Larutkan dalam segelas air hangat tambahkan satu sendok makan cuka apel dan madu dan minum ramuan ini setiap pagi.


2.Jahe

    Jahe memiliki kandungan sifat anti-inflamasi sebagai mengobati nyeri.Parutkan Jahe dengan menambahkan sedikit lada lalu terapkan ke bagian tubuh rasa yang sakit.


3.Kunyit

    Kunyit juga memiliki sifat anti-inflamasi yang membantu dalam mengurangi nyeri sendi dan peradangan. Menurut penelitian yang telah menunjukkan bagaimana kunyit dapat digunakan untuk menangani rheumatoid arthritis. Caranya campuran satu sendok makan kunyit untuk segelas susu hangat dan meminumnya setiap malam.

4.Garam 

   Selain untuk penyedap masakan garam juga dapat meredakan rasa nyeri dan pegal - pegal.Selain itu juga garam dapat menghilangkan stres .


5.Minyak Ikan

    Minyak yang kaya akan Omega-3 asam lemak, yang merupakan sumber besar antioksidan dan anti-inflamasi.Minyak ikan juga sangat baik jika dikonsumsi karena untuk menutrisi sendi-sendi yang telah rapuh.





    Itulah beberapa cuplikan khusus 5 Cara Alami Atasi Nyeri Sendi Tanpa Efek Samping semoga bermanfaat.

    

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "5 Cara Alami Atasi Nyeri Sendi Tanpa Efek Samping"