7 Cara Ungkapin Cinta Tanpa Kata

     BeritaKapan - Cinta bila diungkapin dengan kata-kata saja itu sudah menjadi hal yang terbiasa."I Love U" "Aku cinta kamu" atau "Aku sayang kamu" adalah kata-kata yang paling sering digunakan untuk mengungkapkan rasa sayang dan cinta.Cobalah dengan mengungkapkannya dengan suatu tindakan agar pacar anda percaya.Berikut ini ada Cara Ungkapin Cinta Tanpa Kata Seperti yang dilansir dari womanitely.com.


(C) Gembok Cinta Pixabay

1. Berikan Waktu Pada Orang Yang Tersayang

     Jangan pernah abaikan dia saat anda sesibuk apapun.Untuk itu perlu di usahakan untuk bisa meluangkan waktu untuk orang yang Anda sayangi. Waktu yang Anda berikan untuk orang yang Anda disayangi sudah menjadi bukti betapa Anda benar-benar mencintai orang tersebut. Setidaknya, ketika akhir pekan, buatlah rencana untuk jalan-jalan atau sekadar berkumpul untuk mereka.

2. Dengarkan Kata Hatinya

     Menjadi pendengar atas cerita atau keluh kesah orang yang Anda sayangi adalah bukti perhatian sekaligus bukti cinta Anda.Anda jugaa perlu adanya sentuhan kata untuk menasihatinya,membimbing,dan memberi solusi ketika ia sedang dilanda masalah.


3. Berikan Hal Keci Yang Berarti

    Memberikan Hal-hal kecil seperti membelikan sesuatu untuk orang yang Anda sayangi atau membantu ia ketika dalam kesulitan adalah cara mengungkapkan cinta sederhana tetapi memiliki arti yang sangat dalam.

4. Kejutan-Kejutan Kecil

     Setiap orang suka diberi kejutan atau hadiah. Kalau misalnya orang yang Anda sayangi sedang sedih atau mengalami hari yang buruk, coba beri kejutan dengan memberikan sesuatu yang paling disukainya, bisa dengan membuatkan makan malam atau sekadar mengajaknya melihat matahari terbit di tempat yang indah.

5. Mengirimkan Parsel Buat Dia

    Jika orang yang Anda sayangi dan cintai tinggal jauh dari Anda, coba Anda kirimkan parsel. Ini sebagai bukti bahwa meskipun berjauhan, Anda masih tetap memikirkan dan memperhatikan orang yang Anda kasihi tersebut.

6. Memasakkan Makanan Kesukaannya

Cari tahu masakan favorit orang yang Anda cintai, lalu buatlah masakan itu dengan tangan Anda sendiri. Masakan yang Anda buat biasanya akan terasa lebih lezat karena dibuat dengan cinta.

7. Memberikan Dukungan Positif

     Ketika orang yang Anda sayangi tersebut membuat kesalahan atau baru saja mengalami kegagalan, Anda bisa coba untuk tetap berada di sampingnya dan memberi dukungan atau semangat. Keberadaan Anda di samping orang yang Anda kasihi di saat-saat sulit sudah jadi bukti ungkapan cinta.


     Itulah ada 7 Cara Ungkapin Cinta Tanpa Kata yang mungkin anda bisa diterapkan dalam hal positif.Namun bila hal yang negatif anda cukup hiraukan saja.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "7 Cara Ungkapin Cinta Tanpa Kata"