7 Sarang Burung Terunik Di Dunia

     BeritaKapan - Apakah anda punya burung peliharaan dirumahnya? Stt..bukan burung didalam sarung yah.Jika punya bagaimanakah sarang burung kesayangan anda apakah bersih? Nah sarang burung ini unik memang sengaja dirancang secara khusus oleh manusia yang disematkan pada pohon secara alamiah agar dapat kelangsungan hidup pada alam.Inilah 7 Sarang Burung Terunik Di Dunia seperti yang dilansir dari rd.com.

(C) RD.com

1.Mussolini Birdhouse

(c) RD.com

       Sarang burung ini terdapat di London, Inggris: Artists Bruce Gilchrist dan Jo Joelson.Sarang ini unik yang disematkan pada pohon setinggi kurang lebih 10 meter dan terbuat dari kayu pohon cemara.


2.Japanese Bird Apartment

(c) RD.com

   Seperti namanay Japanese Bird Apartment,sarang burung yang unik ini berasal dari negeri sakura.Sarang burung ini merupakan apartemmen yang berpenghuninya adalah burung.


3.Trash Bird Tree

(c) RD.com

    Yang ini paling unik sarrang burungnya terbuat dari tempat sampah yang disusun di sebuah bangunan tembok rumah.Sarang ini berasal dari Copenhagen, Denmark yang dirancang oleh Artis Dambo.


4.Baya Bird House

(C) RD.com

       Sarang burung ini berasal dari Hamburg, Jerman yang meniru rancangan  Baya weaverbirds ada di Asia Tenggara.Sarang ini terbuat dari dahan pohon yang diukin dan bisa digantungkan

5.Nut House

 
(C) RD.com

    Sarang yang berasal dari Greene, New York: "Nut House" adalah buatan tangan oleh desainer Jim Schatz, dan dilengkapi dengan tangga yang tersembunyi di dalam untuk membantu bayi burung dengan mudah agar keluar dan dapat meninggalkan sarang. Rumah burung ini yang dibuat khusus untuk Blue Birds, chickadees, nuthatches, dan titmice.


6.Wood-Turned Birdhouse

 
(C) RD.com

    Sarang ini dari Chapel Hill, North Carolina.Didesain oleh Bob Shuping secara khusus yang menghasilkan karya yang indah ini. Sangkar burung ini cenderung menarik wrens, chickadees, dan Blue Birds.


7.Modern Ralph Birdhouse

(c)RD.com

     Sarang yang terakhir dari Sacramento, California. Terinspirasi oleh desainer rumah modern oleh Ralph Rapson, rumah burung ini ramping memiliki fitur sandblasted piring aluminium dan bahan kayu jati serta mengkilapnya karena dengan minyak biji rami alami, yang dapat melindungi dari sinar hujan, jamur, dan sinar UV.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "7 Sarang Burung Terunik Di Dunia"