Hijab Style Bermotif Menutupi Dada

    BerittaKapan - Wanita Indonesia yang sangat menyukai gaya Berhijab dengan cara yang praktis dan simple.Ada banyak wanita yang senang dengan gaya tampil turban, bertumpuk, bervolume, serta simpel hingga menutupi bagian dada. Jika Anda ingin mengkreasikan hijab praktis panjang menutup dada, berikut tutorial hijabnya menggunakan scarf bermotif seperti yang diterapkan oleh salah satu personel grup vokal Noura, Laili Meutia. Berikut ini cuplikannya seperti yangg dilansir oleh wolipop.

Hijab Style Bermotif Menutupi Dada 
(C)wolipop
Tutorial Hijab Style Bermotif Menutupi Dada

1.Pakai Ciput

(C) wolipop

    Pakailah ciput biasa atau ciput ninja sesuai warna busana Anda. Bila tidak ada, pilih warna netral agar scarf tidak mudah jatuh ketika di letakkan di atas kepala. Letakkan scarf di atas kepala dengan bagian kiri lebih pendek daripada kanan. Pastikan bagian yang pendek melebihi dada.

2.Scaft Kebawah

(c) wolipop

    Kemudian scarf yang pendek dibawa ke arah kanan melalui depan dada. Sematkan scarf tepat di dekat telinga dengan jarum pentul. Pastikan scarf tersemat kuat dengan ciput Anda.


3.Sama Ratakan
(c) wolipop

    Sama ratakan ujung bagian pendek dengan yang sisi panjang. Pegang bagian tengah sisi scarf yang panjang dengan tangan kiri lalu tarik sisanya ke atas kepala seperti yang dilakukan wanita 18 tahun itu. Sematkan jarum pentul di bagian ujungnya. Pastikan bahwa jarum pentul juga tersemat di ciput.


4.Selesai
(c) wolipop

    Anda bisa menerapkannya ketika datang ke acara formal dan informal.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "Hijab Style Bermotif Menutupi Dada"