Malam Minggu Tanpa Pacar Tetap Happy

   BeritaKapan - Malam Minggu Tanpa Pacar Tetap Happy. Malam Minggu idektik sekali dengan yang namanya Ngapel Ke Pacar. Padahal tidak harus begituan. Nah bagi anda yang jomblo jangan sedih donk.Isikan hari-harimu dengan senyuman dan malam minggu isikan malammu bersama keluarga jauh lebih sempurna.Jangan Galau di malam minggu menjadi hari yang galau, karena ada banyak kegiatan yang menyenangkan walau tanpa kehadiran pacar. Isi kegiatan positif yang dapat anda lakukan kutipan dibawah ini.

Malam Minggu Tanpa Pacar Tetap Happy
Malam Minggu Tanpa Pacar Tetap Happy

Malam Minggu Tanpa Pacar Tetap Happy


    Sesungguhnya malam minggu adalah milik kita bersama. Jangan hanya galau dan diam tanpa aktivitas. Luangkan waktu di malam akhir pekan untuk meningkatkan kualitas bersama sahabat, keluarga, atau setidaknya memanjakan diri sendiri.


1.Makan Malam Dengan Keluarga

    Memang sih..pilu rasanya kebanyakan yang menikmati malam minggu adalah pasangan kekasih. Namun bukan berarti Anda tidak bisa menikmati malam minggu dengan keluarga. Ajaklah keluarga Anda makan di sebuah restoran, terutama jika Anda dan keluarga jarang berkumpul bersama di hari biasa.


2.Membaca Buku

    Malam minggu adalah waktu yang tepat untuk membaca buku-buku bagus. Tidak harus buku berat, novel-novel karya penulis Indonesia juga tidak kalah seru. Jadi jangan sedih jika teman-teman Ada sudah punya acara sendiri, nikmati saja sebuah buku, hati Anda dan pikiran pasti kembali fresh.

3.Hang Out Bareng Teman Sesama Jomblo


     Akhir pekan adalah waktu yang menyenangkan berkumpul dengan sahabat, apalagi jika sama-sama jomblo dan sibuk di hari kerja. Akhir pekan bagaikan waktu emas untuk digunakan bersenang-senang bersama, mumpung masih jomblo. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan, misalnya pajama party, berburu barang diskon, ngobrol di cafe yang nyaman, karaoke, atau eksperimen resep masakan baru dan masih banyak lagi aktivitas lain yang seri bareng sahabat.

4.Browsing Di Internet Cari Pengetahuan Baru

   Mungkin seperti yang Anda lakukan saat ini, browsing internet. Ada banyak pengetahuan yang bisa Anda dapat di akhir pekan, buka-buka artikel usahaatau kesehatan misalnya. Jika di hari kerja tidak sempat main-main di dunia maya, tidak ada salahnya menjenguk dunia maya yang sangat luas ini.

5.Nonton Film

    Banyak film baru bermunculan, nonton saja bersama sahabat atau keluarga. Tapi.. jika agak ‘nyesek’ melihat banyak pasangan di bioskop, nonton saja di rumah. Jika banyak film bagus yang Anda lewatkan, sewa DVD-nya, lalu tonton bersama teman-teman. Seru juga jika Anda membuat sendiri camilan pop corn yang enak dinikmati ketika menonton film.

6. Chat Dengan Teman Lama

    Punya sahabat lama yang tidak tahu apa kabarnya sekarang? Anda bisa mulai chit chat dengannya melalui BBM ,Facebook atau WhatsApp. Jika dia sama-sama senggang, Anda bisa menjadikan malam minggu sebagai waktu manis untuk cuap-cuap bersamanya. Percayalah, hal ini sangat menyenangkan, apalagi jika Anda lama tidak bertemu dengannya.

7.Mendingan Belajar Memasak


     Malas juga mau keluar malam minggu begini untuk makan malam. Kenapa tidak mencoba masak sendiri? Anda bisa bereksperimen dengan beberapa bumbu dan bahan makanan di dapur. Siapa tahu Anda bisa menghasilkan hidangan enak yang bisa dipamerkan pada si dia di malam minggu berikutnya.

8.Shopping Bareng Sahabat

     Malas menghabiskan malam minggu di rumah? Anda bisa mengajak sahabat-sahabat Anda untuk malam mingguan dengan shopping ke mall atau sekedar jalan-jalan saja dan makan bersama mereka. Cuek saja kalau banyak pasangan sedang bergandengan tangan, karena Anda akan merindukan masa-masa shopping bareng ini beberapa tahun lagi.



    Itulah beberapa kegiiatan positif yaang dilakukan di Malam Minggu Tanda Pacar Tetap Happy.So jangan terlalu dipikirkan karena hal itu akan menyakiti diri anda sendiri.Temani saya juga Jomblo.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat