10 Tanda Susah Move On Dari Mantan Pacar

    BeritaKapan - Tanda Susah Move On Dari Mantan Pacar.Susan Move On dari pacar ? memang kenapa sih masih memikirkan tentang dia?.Banyak orang yang menganggap bahwa setelah putus cinta dengan mantan kekasih sulit untuk Move On yang di ikatkan pada kenyataan.Hal ini terjadi pada salah seorang wanita sahabatku yang sulit untuk menerima kenyataan ini dia yang sudah benar-benar melabuhkan hati hanya kepadanya.


Tanda Susah Move On Dari Mantan Pacar


      Walapun pun sulit untuk move on, namun hidup harus terus berjalan. Jangan sampai hubungan masa lalu membuat Anda trauma untuk menjalin hubungan cinta yang baru dengan orang yang mungkin saja ternyata lebih baik dari mantan Anda.Berikut ini 7 Tanda Susah Move On Dari Mantan Pacar seperti yang dilansir wolipop.

Tanda Susah Move On Dari Mantan Pacar


1.Masih Menangis Tentang Mantan Pacar

  Sekeras apa pun Anda mencoba untuk melupakannya, Anda merasa masih sering mengingat semua kenangan manis tentang si dia. Kenangan itu bikin Anda susah move on dari mantan dan semakin terjebak dalam bayang-bayang masa lalu. 

2.Masih Menyimpan Tentang Dia

    Segimana pun cara untuk melupakannya itu akan sulit jika anda masih saja kepo dengan mantan pacar anda.Anda bahkan masih sering kepo jejaring sosial mantan, dan berusaha mencari tahu kabar terbaru tentangnya.Apalagi anda masih menyimpan foto atau barang kenangan pemberiannya akan mempersulit tuk melupakan.

3.Semua Hal Mengingatkan Anda Pada Mantan

    Hal yang normal apabila Anda mengingat kenangan dengan mantan saat berada di satu tempat yang menjadi favorit dulu. Namun jika setiap momen, Anda masih memimpikan sang mantan disamping Anda, sangat jelas jika ia masih melekat dipikiran Anda.

4.Suka Deg-Degan Ketika Bertemu Seseorang Mirip Mantan

   Setiap kali melihat seseorang yang mirip dengannya, Anda tiba-tiba terbayang si dia, dan seketika semua kenangan bersamanya terpapar jelas di hadapan Anda. Jika Anda mengalami hal ini, itu tandanya Anda masih susah move on dari mantan. 

5.Membandingkan Yang Baru dengan Mantan

    Ketika Anda mencari pria baru dengan kriteria yang mirip dengan mantan, atau membandingkan sifatnya, itu adalah ciri Anda masih belum move on. Jika Anda terus menutup diri seperti itu, Anda akan sulit menemukan cinta baru.

6. Melihatnya Membuat Anda Gemetar

    Saat Anda tak sengaja bertemu dengan mantan, apa yang Anda rasakan? Apakah sembunyi, atau merasa gemetar saat bertemu dengannya? Dengan semua kenangan yang kembali muncul saat bertemu, ini adalah tanda lain bahwa Anda masih belum melupakannya.

7. Mengharapkannya Kembali

    Jika Anda masih sering membayangkan masa depan dengannya, atau berharap suatu saat dia akan kembali. Ini adalah tanda yang jelas bahwa Anda belum ingin move on dari mantan. Sebaiknya, ingat kembali alasan Anda ketika putus jika masih sering memimpikannya.

8. Jalan dengan Teman Mantan

   Ketika hubungan berakhir, tidak begitu dengan hubungan pertemanan Anda dengan sahabat mantan. Tapi jika Anda masih terus berhubungan dengan temannya, untuk mengetahui segala perkembangan mantan, itu adalah ciri Anda belum siap untuk move on.

9.Segalanya Mengingatkan Bikin Galau

   Anda akan langsung galau, ketika ada sesuatu yang mengingatkan Anda tentang dirinya? Semisal, ketika sedang asyik jalan di mal, lagu kenangan Anda dan si dia diputar. Dan seketika itu juga, suasana hati Anda berubah mendung karena bayangan mantan telah meracuni pikiran Anda.

10.Kembali Pada Diri Anda

  Yang terakhir ini semuanya kembalikan pada diri anda.Jika 10 Tanda Susah Move On Dari Mantan Pacar bermanfaat bagi anda mohon like dan share thanks.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat