4 Jenis Manfaat Selai Kacang Bagi Kesehatan

  BeritaKapan - Mendengar Kacang langsung ogah karena takut jerawatan.Hal itu salah kacang bukan penyebab timbulnya jerawat diwajah anda.Kacang dapat dibikin selai yang nikmat teman sarapan dengan selembar Roti.Selai kacang mengandung lemak sehat yang membantu mengontrol tingkat gula darah dan memperbaiki tingkat kolesterol dalam tubuh.Selain itu, selai kacang juga bisa menurunkan risiko diabetes tipe-2 dan penyakit jantung.



Selai Kacang (C) Healthmeup.com

    Selai kacang juga mengandung serat yang sangat banyak, serta nutrisi lain seperti magnesium, potasium, dan vitamin B6.Berikut adalah beberapa manfaat lainnya dari berbagai macam jenis sekali kacang, seperti dilansir oleh Healthmeup.



1. Selai Kacang Tanah

    Selai kacang tanah yang mengandung nutrisi lemak baik serta sumber antioksidan yang sangat baik bagi kesehatan tubuh kita.Tak hanya itu, selai kacang tanah juga mengandung banyak vitamin E, folat, dan protein.


2. Selai Kacang Almond

    Selai kacang almond dipercaya bisa membantu menurunkan kolesterol dan menurunkan risiko diabetes. Selain itu selai kacang almond juga mengandung vitamin E dan bisa membantu Anda untuk menurunkan berat badan.


3. Selai kacang hazelnut

    Selai kacang hazelnut mengandung serat, vitamin B, dan magnesium. Di antara semua jenis kacang, hazelnut juga mengandung lebih sedikit lemak jenuh.

4. Selai Kacang Mede

    Selai yang dibuat dari kacang mede sangat berguna untuk membantu menurunkan berat badan. Selain itu, kacang mede juga mengandung banyak nutrisi seperti fosfor, zinc, dan tembaga. Kacang mede juga bisa mencegah terbentuknya batu pada saluran kemih dan menjaga kesehatan tulang.



   Itulah beberapa manfaat kesehatan yang ada dalam 4 Jenis Manfaat Selai Kacang tersebut. Jangan ragu lagi untuk mengonsumsi selai kacang.Semoga Bermanfaat.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "4 Jenis Manfaat Selai Kacang Bagi Kesehatan"

Contact Form

Name

Email *

Message *